Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bikin Hati Jomblo Iritasi! Ini 10 Potret Azizah dan Pratama Arhan yang Bucin Maksimal Usai Menikah - Sempat Disebut Dijodohkan


Pernikahan selebgram Azizah Salsha dan Pratama Arhan hingga kini masih banyak mendapat sorotan. Selain membuat sejumlah fans wanita Arhan patah hati mendadak, pernikahan tersebut diduga berawal dari perjodohan.

Meski demikian, anggapan miring tersebut dipatahkan dengan deretan potret mesra keduanya usai menikah. Penasaran?


Berikut adalah salah satu potret betapa mesranya pasangan pengantin baru Zizee dan Arhan yang baru saja menikah minggu lalu.


Momen ini bisa dibilang sangat langka, mengingat keduanya kompak belum membagikan momen seusai menikah seperti layaknya pengantin baru.


Diketahui momen seperti ini banyak diabadikan saat keduanya berjalan-jalan bersama keluarga dan rekan-rekannya.


Menariknya, di saat bersamaan keduanya santer disebut-sebut dijodohkan. Bahkan, di kabar sebelumnya Zizee disebut belum mengikuti sang suami di IG.


Kabar miring tersebut sepertinya sudah berhasil terbantahkan dengan momen-momen super gemas yang berhasil diabadikan fans keduanya.


Mungkin karena pernikahannya banyak disorot di tanah air, membuat pasangan ini sedikit canggung tampil mesra di sosial media.


Namun, pada akhirnya perlahan-lahan keduanya tampak semakin cair. Kalau gak percaya lihat aja momen ini. Kalau kalian iri, sama! :D


Di luar dugaan banget, di balik kekompakannya tak membagikan foto seusai menikah, ternyata pasangan ini bucin maksimal ya.


Siapa sih yang gak ikutan gemes lihat betapa malu-malunya Zizee dan Arhan di depan kamera tapi ternyata malah bucin banget dan membuat iritasi hati netizen. Tolong ya!


Nah, yang ini adalah unggahan pertama Arhan bersama Zizee. Belum diketahui konsepnya apa, tapi tolong dong jangan segemes itu!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Bikin Hati Jomblo Iritasi! Ini 10 Potret Azizah dan Pratama Arhan yang Bucin Maksimal Usai Menikah - Sempat Disebut Dijodohkan"