Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cantiknya! Penampilan Aldila Jelita Di-spill Penata Rias Pengantin


Kemarin, Aldila Jelita dikabarkan menggelar syukuran dengan Indra Bekti. Meski Indra Bekti mengatakan belum secara resmi menikah lagi dengan Aldila Jelita.

Keseriusan mereka terlihat dari Aldila Jelita yang mempersiapkan diri untuk pertemuan kemarin dengan sangat baik. Aldila Jelita juga di-make up oleh penata rias pernikahan.

"Pagi ini makeupin Ibu Peri @dhila_dafbel cwantik poooll," tulis MUA Winda Ratnasari dilihat pada Sabtu (26/8/2023).

Aldila Jelita terlihat memakai pakaian muslimah serba putih. Bajunya dipadukan dengan warna coklat keemasan, semakin membuat tampilan Aldila Jelita sempurna.

Make up Aldila Jelita juga tak biasa. Aldila Jelita juga mengunggah ulang video sang MUA.

"Masyaallah, happy to see you," tulis Aldila Jelita.


Namun, Aldila Jelita tidak memberikan keterangan lebih jelas mengapa dirinya merias diri bak pengantin.

Kabar Aldila Jelita dan Indra Bekti rujuk serta menikah lagi berawal dari tersebar undangan syukuran remarry Indra Bekti dan Aldila Jelita. Tertulis dalam undangan tersebut, "Ingin mengundang acara syukuran remarry/rujuknya Bekti Indramoto dan Aldila Jelita."

Namun, Indra Bekti mengatakan dia dan Aldila Jelita belum resmi rujuk. Digelarnya syukuran tersebut dikatakan Indra Bekti dengan tujuan memperlancar niatnya dan Aldila untuk rujuk.

"Belum rujuk. Belum secara resmi, kita mohon doanya saja. Semoga seperti yang kalian inginkan," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Syukuran tersebut dihadiri oleh pihak KUA. Indra Bekti mengungkapkan hadirnya pihak KUA untuk menjelaskan bagaimana proses yang harus dilalui olehnya agar dapat menikah lagi.

Sebelumnya melalui sambungan telepon, mantan manajer Indra Bekti, Nanda Persada, mengungkapkan hari ini mantan pasangan suami istri itu akan menikah lagi.

"Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati, dia menyampaikan bahwa Insyaallah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda Persada kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (25/8/2023).

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Cantiknya! Penampilan Aldila Jelita Di-spill Penata Rias Pengantin"