Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Celana Happy Asmara hampir Melorot Jadi Perbincangan, Malah Dijodohkan sama Ariel Noah


Potret ternyata penyanyi Happy Asmara dan Ariel NOAH menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Tampak wajah Happy Asmara yang sumringah ketika mengambil foto bersama duda tampan tersebut. 

Diketahui Happy mengidolakan pelantun “Separuh Aku” itu, kesempatan itu diambil oleh Happy tersebut untuk mengabadikan momen bersama, keduanya foto berdekatan di belakang panggung sebelum tampil di atas panggung yang sama. 

Senyum Happy merekah meskipun terlihat sedikit canggung karena berdiri bersampingan dengan idolanya. Sedangkan Ariel tetap terlihat mempesona seperti biasanya.

“Tempatmu di sini pujaanku, tempatmu di sini,” tulis Happy Asmara pada keterangan foto yang diunggah pada Senin, 28 Agustus 2023 tersebut. 

Akan tetapi ada yang buat netizen salah fokus, yaitu outfit panggung Happy Asmara. Saat mengambil foto dengan Ariel NOAH, pedangdut itu mengenakan tank top merah muda yang dipadukan dengan celana unik warna senada.

Celana unik tersebut merupakan variasi dari model celana kargo. Modelnya cukup unik sampai buat netizen berpikir celananya hampir melorot. 

Bukan tanpa alasan, celana kargo merah muda itu seakan memberikan ilusi ‘celana melorot’ sebab bagian pahanya tampak bolong dan terbuka, sehingga memperlihatkan dalaman celana pendek putih sebatas paha yang dikenakan pelantun ‘Rungkad’ tersebut. 

“Salfok sama celana kakak. Selalu cucok, spek bidadari emang,” puji warganet. 

Pun tidak sedikit yang penasaran dan ingin membeli celana serupa. 

“Spill beli celananya di mana mba,” komentar akun @tri****.

Selain itu, bukan netizen namanya kalau tidak menjodoh-jodohkan sang idola dengan pria lain. Mengingat sang idola baru saja ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Denny Caknan. 

Akibat dari foto bersama dan caption romantis yang dituliskan oleh Happy, warganet kompak menyebut Happy dan Ariel Noah terlihat serasi. 

Sontak netizen pun heboh bukan main. Banyak yang mendoakan agar mantan kekasih Luna Maya itu bisa menggantikan Denny Caknan di hati Happy Asmara. 

“Mbak Hep cocok sama om Ariel hehe,” tulis akun @nike****.

“Aku juga merasa,” balas Happy Asmara.

“Butuh pengawalan netizen sampai ke KUA kak,” imbuh netizen yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Celana Happy Asmara hampir Melorot Jadi Perbincangan, Malah Dijodohkan sama Ariel Noah"