Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Datangi Rumah Kiky Saputri, Ini Ekspresi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temukan Baju Dinas dari Perawat hingga Polisi - Gigi Langsung Ngacir


Berkunjung ke rumah Kiky Saputri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat terkejut melihat ruang wardobe sang komika. Pasalnya, pasangan ini melihat beberapa koleksi barang pribadi yang sukses membuatnya melongo.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan room tour rumah mewah Kiky Saputri dan suami. Hampir seisi rumah keduanya kunjungi termasuk kamar pribadi yang ditempati Kiky Saputri dan suami. Namun, Raffi dan Gigi malah menemukan sesuatu yang menarik saat berada di ruang wardobe.

Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini.

1. Berkunjung ke Rumah Kiky Saputri


Punya program baru di channel Youtube berjudul JALAN JARANS, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi sejumlah rumah rekan selebriti. Kali ini, pasangan selebriti tersebut datang ke kediaman Kiky Saputri. Rumah Kiky Saputri ini terlihat sangat mewah berada di kompleks perumahan elit. Seperti inilah potret kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama di rumah Kiky Saputri.

2. Ekslusif Masuk ke Kamar Pribadi


Kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk room tour rumah Kiky Saputri ini terbilang spesial. Pasalnya, pasangan selebriti yang kerap dijuluki Sultan Andara tersebut menjadi satu-satunya yang membuat konten vlog kediaman Kiky Saputri. Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Gigi juga diizinkan masuk ke kamar pribadi Kiky Saputri dan suami tercinta.

3. Masuk Ruang Wardrobe


Rumah mewah Kiky Saputri ini punya fasilitas cukup lengkap. Termasuk terdapat ruang khusus untuk menyimpan berbagai koleksi wardrobe. Pasangan seleb ini tak kalah penasaran buat melihat setiap sudut rumah Kiky Saputri. Seperti inilah suasana ruangan wardrobe rumah Komika sekaligus artis berusia 29 tahun.

4. Malah Temukan Baju Dinas


Saat berada di ruang wardrobe, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah dibuat salah fokus dengan beberapa koleksi busana yang tersimpan di belakang pintu. Koleksi busana ini tertata rapi di gantungan baju hingga membuat pasangan seleb ini tertarik untuk melihat. Namun, bukan koleksi busana biasa melainkan baju tersebut dipakai untuk baju dinas yang biasanya dimiliki seorang istri.

5. Langsung Terkejut dan Ngakak


Melihat banyaknya koleksi baju dinas pribadi Kiky Saputri dan suami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampa dibikin melongo. Selain itu, keduanya langsung ngakak melihat berbagai bentuk baju dinas Kiky Saputri. Sebut saja ada baju dinas cosplay polisi, perawat, guru, sailor moon dan lainnya.

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibikin Penasaran


Pasangan selebriti ini pun dibuat penasaran dengan bentuk baju dinas Kiky Saputri. Keduanya pun melihat satu per satu baju dinas tersebut meski tak hentinya tertawa mendengar pernyataan Kiky Saputri tentang koleksi baju seksi atau disebut baju dinas. Sesekali, Raffi Ahmad menatap sang istri yang turut dibuat kaget.

"Ini memang adalah baju-bajunya Kiky buat syuting kalau malem ya," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari channel Rans Entertainment.

7. Gigi Sampai Langsung Ngacir


Menariknya, Nagita Slavina justru langsung ngacir ketika melihat Kiky Saputri menjelaskan koleksi pakaian seksinya. Pasalnya, baju dinas berbentuk seragam polisi berwarna biru tersebut bisa langsung dibuka pada bagian depan. Ketika Kiky praktikkan bagaimana cara membukanya, Gigi dibuat ngacir tak bisa menyembunyikan tawa sambil malu-malu.

Itulah potret ekspresi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat melihat koleksi baju dinas Kiky Saputri. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Datangi Rumah Kiky Saputri, Ini Ekspresi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temukan Baju Dinas dari Perawat hingga Polisi - Gigi Langsung Ngacir"