Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Denise Chariesta Minta Netizen Kasih Donasi Rp2,4 M: Mau Beli Alphard sama Stroller Bayi Rp22 Juta


Denise Chariesta membuka donasi bagian dua jelang kelahiran anak pertamanya. Informasi ini diketahui dari unggahan terbaru Denise Chariesta di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Denise Chariesta awalnya menyampaikan terima kasih kepada warganet yang sudah memberikan donasi tahap pertama. Namun dia berharap warganet bisa kembali memberinya uang.

"Sehingga untuk lahiran, biayanya udah cukup, yeay!" seru Denise, dikutip pada Selasa (8/8/2023). "Yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise, karena keperluan perlengkapan baby yang baru."

Hanya saja rincian keperluan yang disebutkan Denise membuat warganet geleng-geleng kepala. Sebab selebgram yang dikenal cadel itu menarget hingga Rp2,4 miliar untuk donasi bagian kedua.

"Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 miliar, lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta, yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya Rp300 juta, berarti Rp2,3 M sekian," ucap Denise.

Kemudian Denise juga ingin membeli boks bayi untuk tempat tidur anaknya kelak yang mencapai Rp5,5 juta. Denise juga berniat membeli baju-baju bayi dari donasi warganet.

"Yang merek Gucci, Chanel, terus Hermes dan lain-lain, itu kurang lebih Rp100 jutaan. Terus yang keenam gue juga harus beli sepatu Nike buat baby harganya Rp1,5 juta yang newborn," sambungnya.

Tentu saja hal ini semakin membuat Denise menjadi bulan-bulanan warganet. Apalagi karena selebgram sekaligus pengusaha bunga tersebut menetapkan deadline pemberian donasi.

"Total yang harus netizen donasi ke Denise kurang lebih 2,4 milyar Rupiah. Karena kalian harus tanggung jawab, jadi Ditunggu selambat lambat nya 15 Agustus 2023 pukul 7 WIB, kalo ga mampu ya setidaknya doa in aja gakpapa," tandas Denise di kolom caption. (Maya)

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Denise Chariesta Minta Netizen Kasih Donasi Rp2,4 M: Mau Beli Alphard sama Stroller Bayi Rp22 Juta"