Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dihujat 'Penyanyi Tanpa Karya', Ini Alasan Wika Salim Kerap Nyanyikan Lagu Orang


Wika Salim belum lama ini mengungkapkan kesedihan karena menuai banyak hujatan dari pengguna media sosial.

Hujatan tersebut rata-rata menyebut Wika Salim sebagai penyanyi yang tak punya prestasi dan karya sendiri.

Wika mengaku sampai kena mental dan menangis ketika membaca komentar-komentar miring soal dirinya.

"Sebenarnya nggak ngerti ya itu kena mental atau gimana aku juga nggak tahu. Cuma kalau dibilang itu lagi memang baper ya lagi baper banget. Karena sebenarnya kalau komentar komentar yang negatif ya sebenarnya selalu ada aja gitu. Emang biasanya aku nggak pernah tanggepin, karena kan ada beberapa orang doang yang begitu, cuma kemarin bacanya lagi nggak enak perasaan, jadi kayak semuanya itu kebawa," ungkap Wika Salim di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

"Tapi kalau dibilang kena mental, aku nggak ngerti juga karena kan katanya kalau sakit mental itu harus berdasarkan dari psikiater atau psikolog gitu yang menyatakan gitu kan. Aku kan belum sempat juga konsultasi jadi aku nggak tahu itu apa," sambungnya.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu berjudul Bagaikan Pohon Tumbang ini lantas mengungkapkan komentar yang membuat dirinya merasa sedih dan tertekan.

Wika mengaku sangat sedih ketika membawa komentar-komentar yang mengarah ke bentuk hujatan.

"Itu sebenarnya ada yang aku posting. Sebenarnya sebelum itu aku ada posting komentar-komentarnya gitu apa aja. Ya sebenarnya kayak lebih ke komentar-komentar yang menghujat gitu sih," kata Wika.

"Aku sih sebenarnya kayak dikomentari atau dikritik gitu dikasih masukan yang masih kita bacanya oke gitu, ya gua terima. Tapi kalau yang udah menghujat ya yang kayak gitu gitu sebenarnya kemarin tuh kayak berasanya nyampe banget gitu. Di titik ini, lu cuma bisa ambil sisi negatifnya doang," lanjutnya.

Wanita kelahiran Bogor ini ternyata sudah lama menerima hujatan dari para pengguna media sosial terkait penyanyi yang tak punya karya sendiri.

Hujatan tersebut muncul karena selama ini Wika lebih sering membagikan momen di media sosial ketika menyanyikan lagu milik orang lain.

Wika pun memberikan penjelasan bahwa dirinya selama ini memang lebih sering diminta untuk menyanyikan lagu orang lain sesuai dengan permintaan pihak yang mengundang ke sebuah acara.

"Sebenarnya dulu juga udah sempat ada tapi nggak sesering sekarang. Karena kan emang setiap posting-an aku selalu posting nyanyi lagu orang. Karena kan mau nggak mau ya lagu yang kita bawain itu lagu yang klien minta. Aku punya lagu tapi klien aku ya belum ada yang familiar dan kita nggak bisa maksa 'gue mau nyanyi tapi harus bawain lagu gue'. Ya nggak bisa karena kan kita dibayar, ya pasti yang bayar kita juga punya request," ujar Wika.

"Ya masa aku harus egois bawain lagu aku yang orang aja belum ada yang tahu. Nah itu kan nggak bisa dipaksa, makanya itu kadang yang orang nggak ngerti. Gimana caranya kan kita harus kasih yang terbaik ke klien. Sebenarnya sebagian orang aja sih, sedikit yang memang dia nggak paham di situ," tutupnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dihujat 'Penyanyi Tanpa Karya', Ini Alasan Wika Salim Kerap Nyanyikan Lagu Orang"