Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikenal Dekat dengan Para ART, Ini Momen Ashanty Bertemu Pengasuhnya Saat Bayi


Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti yang dekat dengan para ART (Asisten Rumah Tangga) yang bekerja dengannya. Bahkan bukan hanya dengan ART yang bekerja baru-baru ini saja. Ashanty ternyata juga masih menjaga hubungan baik dengan pengasuhnya saat bayi dulu.

Lewat postingan di instagram, Ashanty mengungkapkan perasaan bahagianya setelah akhirnya bisa bertemu dengan pengasuhnya dulu. Ashanty tak bisa menutupi kebahagiaannya bertemu dengan sosok yang dia panggil Mbak Sri itu.

Penasaran, seperti apa potret momen saat Ashanty bertemu dengan pengasuhnya semasa bayi? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Ungkap Rasa Bahagia


Inilah potret kebersamaan Ashanty dengan pengasuhnya semasa kecil, yang bernama Mbak Sri. Pengasuh Ashanty tersebut datang jauh-jauh dari Cirebon. Lewat postingan di instagram, Ashanty ungkapkan perasaan bahagianya bisa bertemu kembali dengan Mbak Sri.

2. Happy Banget


Sementara itu, lewat vlog di Youtube The Hermansyah A6, Ashanty menunjukkan momen demi momen pertemuannya dengan Mbak Sri. Ashanty benar-benar tak bisa membendung perasaan bahagianya saat berjumpa dengan Mbak Sri yang selama ini dia rindukan.

3. Bertemu Setelah Puluhan Tahun


Ashanty dan Mbak Sri ternyata sudah sangat lama tak bertemu. Sudah puluhan tahun sejak terakhir kali Ashanty bertemu dengan pengasuhnya semasa bayi itu. Padahal, dahulu Mbak Sri jadi salah satu ART paling setia di keluarganya. Mbak Sri bahkan sempat ikut keluarga Ashanty saat tinggal di luar negeri.

4. Rawat dari 40 Hari


Mbak Sri mengungkapkan, bahwa dirinya sudah mengasuh Ashanty sejak usia 40 hari. Bahkan bukan cuma Ashanty saja, Mbak Sri juga mengasuh kakak-kakak Ashanty yang lain. Sehingga, Mbak Sri sudah begitu dekat dengan seluruh anggota keluarga Ashanty.

5. Tunjukkan Foto Kenangan


Di kesempatan itu, Mbak Sri juga membawa beberapa foto jadul kenangan Ashanty semasa kecil. Ashanty tampak terharu dan hampir meneteskan air mata saat melihat foto-foto lama yang masih disimpan dalam kondisi baik itu.

6. Nostalgia Masa Kecil


Ashanty dan Mbak Sri pun tak mau melewatkan momen dengan nostalgia masa lalu. Mbak Sri mengungkapkan berbagai pengalamannya semasa mengasuh Ashanty dulu. Mbak Sri juga bercerita tentang kenakalan-kenakalan Ashanty semasa kecil.

7. Makan Siang Bareng


Obrolan Ashanty dan Mbak Sri kemudian berlanjut ke meja makan. Saat ngobrol sambil makan siang, suasana pertemuan Ashanty dan Mbak Sri jadi terasa kian hangat. Keduanya banyak bercerita tentang kebaikan almarhumah ibunda Ashanty semasa hidup dulu.

8. Saling Mendoakan


Sayangnya, Mbak Sri harus segera kembali ke Cirebon. Momen Mbak Sri berpamitan dengan Ashanty pun terasa cukup mengharukan. Ashanty mencium tangan kemudian memeluk Mbak Sri. Tak lupa, Ashanty dan Mbak Sri pun saling mendoakan satu sama lain sebelum akhirnya benar-benar berpisah.

Itulah di antaranya beberapa potret momen saat Ashanty bertemu dengan pengasuhnya semasa bayi dulu. Gimana, Ashanty kelihatan happy banget kan? Jadi ikutan happy liatnya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dikenal Dekat dengan Para ART, Ini Momen Ashanty Bertemu Pengasuhnya Saat Bayi"