Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut Sindir Syahnaz Lewat Insta Story, Begini Respons Lady Nayoan


Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk berdamai setelah melalui badai dalam rumah tangganya. Kini keduanya bahkan tak segan mengumbar kemesraan di publik.

Lady Nayoan juga sempat memamerkan kemesraannya dengan Rendy di Insta Story akun Instagramnya. Pada momen itu tampak Lady meminta Rendy mendekat, lalu merangkulnya dengan sebutan suami.

Hal itu pun seketika membuat netizen berspekulasi bahwa ucapan Lady diduga menyindir Syahnaz Sadiqah. Pasalnya Syahnaz sempat memanggil Rendy dengan sebutan 'suamiku'.

Terkait hal ini, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini Lady Nayoan membantah melakukannya sindiran. Ia juga meminta maaf apabila sikap dan ucapannya dirasa telah menyinggung.

"Nggak ada, (nyinggung siapapun) sama sekali. Mohon maaf banget kalau misalnya ada yang tersinggung," ungkap Lady Nayoan.

1. Tak Menyinggung Siapapun


Setelah rujuk dengan suami, Lady mengaku dirinya tak pernah mengikuti rumah tangga orang lain. Oleh karena itu ia menegaskan tak menyinggung siapapun.

"Saya sejak sepakat menjalani hidup dengan Rendy yang baru, sama sekali nggak ikuti perjalanan hidup siapapun," ujarnya.

"Nggak ngeliatin siapa atau mau menyindir siapa, itu nggak ada," tambahnya.

2. Bercanda


Lebih lanjut, Lady pun mengatakan hal tersebut hanya sebatas candaan untuk merespon suaminya. Menurutnya dalam postingan itu tak ada sama sekali unsur meledek atau menyindir pihak manapun.

"Ya sudah bercandaan saja, nggak ada unsur mau ngeledek kek, nyindir, atau mau ngapain siapa gitu, nggak ada. Cuma bercanda saja 'Ini suami gue," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Disebut Sindir Syahnaz Lewat Insta Story, Begini Respons Lady Nayoan"