Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disorot Saat Jadi Paskibra, Ini 8 Potret Shaista Putri Rionaldo Stockhorst Saat Tampil Bare Face - Cantik Blasteran Belanda


Di momen kemerdekaan Indonesia 17 Agustus lalu, Shaista putri Rionaldo Stockhorst berhasil mencuri perhatian. Diketahui paras cantiknya banyak menjadi ‘headline’ saat berhasil jadi pengibar bendera di sekolahnya.

Tak hanya saat menjadi pengibar bendera, nyatanya paras cantiknya sudah berhasil mencuri hati netizen sejak lama.


Berikut adalah momen saat Putri Rionaldo Stockhorst, Shaista berhasil curi perhatian netizen di momen kemerdekaan RI kemarin.


Diketahui, dirinya berhasil jadi pengibar bendera di lingkungan sekolahnya. Meski demikian orangtuanya, khususnya Rionaldo begitu bangga dengan sang putri.


Momen tersebut banyak mendapat sorotan berkat paras cantiknya saat menjadi salah satu anggota paskibra.


Namun, di luar momen tersebut sosok yang kini sudah menjelma jadi seorang remaja cantik pun tak kalah mencuri perhatian.


Dalam beberapa unggahan, Shaista kerap tampil tanpa riasan wajah atau bare face. Rambut panjangnya juga menambah kesan anggun remaja yang satu ini.


Paras cantiknya adalah warisan dari ayahnya yang juga memiliki darah blasteran belanda, jadi tak heran Shaista memiliki wajah bak seorang bule.


Nah, kalau yang ini adalah potretnya Shaista saat bersama sang ayah. Sosoknya yang makin gede dan sang ayah yang awet muda, bikin keduanya seperti kakak adik.


Demikianlah deretan potret Shaista yang disorot saat jadi anggota pengibar bendera sekolahnya. Ternyata di luar penampilan sebagai paskibra dirinya juga cantik banget!  

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Disorot Saat Jadi Paskibra, Ini 8 Potret Shaista Putri Rionaldo Stockhorst Saat Tampil Bare Face - Cantik Blasteran Belanda"