Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ditemani Daniel Mananta, Marshanda Baca Ayat Alkitab: Tuhan Menyambut Aku..


Marshanda hadir di podcast terbaru yang diunggah Daniel Mananta ke YouTube. Dalam konten tersebut, Daniel Mananta memberikan salah satu kutipan di Alkitab untuk Marshanda. Ayat Alkitab ini lalu dibaca oleh Marshanda yang duduk di depannya.

Dalam video tersebut, Daniel Mananta dan Marshanda berbincang mengenai banyak hal. Daniel lalu menyebut bahwa dirinya ingin agar Marshanda membaca salah satu ayat Alkitab yang diambil dari Mazmur 27 ayat 10.

"Ketika lu lagi bercerita, di hati gue tiba-tiba ngerasa, tolong dong kasih tahu Caca ayat ini dari Alkitab, ini dari Mazmur 27 ayat 10, lu baca aja deh" ujar Daniel Mananta.


Ayat Alkitab ini kemudian dibaca oleh Marshanda. Mazmur 27 ayat 10 berbunyi:

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku"

Ayat ini rupanya membuat Marshanda menangis. Dirinya mengaku tidak pernah ditinggalkan oleh Tuhan meskipun beban hidup yang ia jalani begitu berat. Menurut Marshanda, dirinya meyakini bahwa untuk bisa berada di samping Tuhan, tidak membutuhkan usaha.

Mengenai hal ini, Daniel Mananta menjelaskan bahwa Tuhan sudah menyambut Marshanda dan menjadi ayah untuknya setelah berbagai masalah hidup yang ia alami.

"Saat lu di waiting room itu, iya Tuhan memegang kamu banget. Dan saya sayang percaya, itu Yesus, Nabi Isa, apa saja yang mau kamu sebut" ujar Daniel Manant.

Daniel lalu meminta Marshanda untuk memikirkan sosok yang ingin ia ampuni. Setelah menyebut sosok tersebut, Daniel Mananta lalu mengajak Marshanda untuk berdoa melepaskan pengampunan.

Usai video ini beredar di media sosial, publik memberi reaksi beragam terakit momen Marshanda baca ayat Alkitab di podcast Daniel Mananta ini.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ditemani Daniel Mananta, Marshanda Baca Ayat Alkitab: Tuhan Menyambut Aku.."