Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto-Foto Ganteng Bryan Domani di Gala Premiere Film 'GALAKSI', Mesra Sama Mawar de Jongh - Keluarga Beri Support


Bryan Domani jadi salah satu pemeran utama dalam film terbaru berjudul GALAKSI. Pada Senin (21/8), aktor blasteran Jerman-Indonesia ini hadir di gala premiere film adaptasi novel populer tersebut. Pada malam itu, Bryan jadi sorotan bareng Mawar de Jongh, wanita yang jadi lawan main sekaligus  kekasihnya tersebut. 


Inilah potret Bryan dan Mawar di momen tersebut. Chemistry yang terbangun di antara keduanya disebut tak perlu diragukan lagi mengingat keduanya juga pernah dipasangkan dalam film-film sebelumnya. 


Nampak pula ibu dari Bryan Domani yang bernama Ade di momen tersebut. Sang ibu terlihat begitu akrab dengan Mawar. 


Ternyata, tak cuma ibu dari Bran yang hadir yang hadir. Ada pula sang ayah, Jurgen Domani, hingga sang adik, Megan Domani. Keluarga Domani dikenal sebagai keluarga yang amat kompak.


Nama Bryan Domani sedang naik daun belakangan ini. Selain punya paras tampan, netizen kagum dengan sosok Bryan yang punya sederet fakta 'mengejutkan', seperti humoris, rajin salat, hingga karakternya yang penyayang.


Fakta tentang kebiasaan Bryan Domani ini sempat ramai disorot netizen. Apalagi, banyak yang belum tahu kalau Bryan ternyata seorang muslim. Mengingat wajahnya yang blesteran kerap dikira non-muslim padahal sudah terlahir Islam. 


Terpilih jadi pemeran karakter Galaksi Aldebaran, Bryan mengaku bahwa ia terlebih dulu mengikuti proses screen test. Perlu menunggu sampai satu bulan lamanya untuk kemudian mendapatkan kabar bahwa dirinya diterima.


Film GALAKSI mulai tayang pada 24 Agustus 2023 sendiri. Selain Bryan dan Mawar, film ini juga dibintangi oleh sejumlah nama beken lain, salah satunya adalah Fadly Faisal, Donny Alamsyah, Omara Esteghlal, hingga Yesaya Abraham. 


GALAKSI merupakan sajian drama remaja yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Poppi Pertiwi. Film ini berkisah tentang Galaksi, pentolan geng Ravispa, yang jatuh cinta dengan anggota paskibraka bernama Kejora.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Foto-Foto Ganteng Bryan Domani di Gala Premiere Film 'GALAKSI', Mesra Sama Mawar de Jongh - Keluarga Beri Support"