Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Happy Asmara Diterawang Sempat Gengsi Ajak Balikan Dulu ke Denny Caknan: Ada yang Nyalip di Tikungan


Nama Happy Asmara ikut terseret di tengah kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Hal itu lantaran warganet masih tak terima hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan kandas.

Namun siapa sangka, peramal Denny Darko rupanya sudah pernah memberikan prediksi perihal Denny Caknan dan Happy Asmara yang putus.

Berdasarkan terawangan Denny Darko, Happy Asmara terlalu gengsi untuk mengajak Denny Caknan balikan dulu. Ramalan itu diungkapkan oleh Denny Darko melalui kanal YouTubenya yang tayang pada 5 Agustus 2023 kemarin.

Denny Darko awalnya menyinggung bahwa gengsi mampu merusak hubungan asmara pasangan, terutama dari sisi perempuan yang sering gengsi untuk menyatakan kerinduan.

"Gengsi ini akan menghancurkan cinta kalian. Wanita ini kalau diputuskan cinta, dia ini gengsi untuk meminta balikan dulu. Padahal kerjaannya setiap hari ngecekin notifikasi, berharap mantan atau sang kekasih. Ini menandakan dirinya merindukan dan menginginkan kembali," ucap Denny Darko, dikutip pada Rabu (23/08/2023).

Denny Darko lalu menyebut bahwa perasaan gengsi itu yang membuat Happy Asmara kalah cepat ketimbang Bella Bonita.

Menurutnya, Happy Asmara sempat berpikir akan kembali ke pelukan Denny Caknan namun sayangnya hal itu berakhir tak terjadi.

"Inilah yang saya kira menimpa Happy Asmara, kalah cepat. Pas lagi putus, dipikirnya toh nanti juga akan balikan. Ternyata ada seseorang yang menyalip di tikungan," sambungnya.

Denny Darko lalu mengaku bahwa ia menyayangkan sikap Happy Asmara yang tak mencoba berinisiatif mengajak Denny Caknan untuk balikan terlebih dahulu.

"Sayangnya, kenapa Happy Asmara ketika berantem ini tidak mencoba menunjukkan keinginannya untuk kembali. Bukan saya menyalahkan sang wanita di sini, tetapi kenapa dia tidak awas bahwa ada seseorang yang mengintai di tikungan," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Caknan kini diterawang tengah dalam masa kasmaran dan sangat bucin kepada Bella Bonita.

Denny Darko menduga bahwa Denny Caknan cukup sulit untuk membedakan cinta yang sesungguhnya.

Oleh sebab itu, Denny Darko menyebut bahwa Caknan tak berpikir panjang saat melihat Bella Bonita hadir di depannya dan langsung mengajaknya menikah.

"Terkadang laki-laki sulit membedakan cinta. Mungkin dipikiran Denny Caknan apa yang ada di depannya saat ini dan saat dirinya memutuskan untuk menikah saja. Maka Bella Bonita lah yang akhirnya diajak ke pelaminan," tukasnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Happy Asmara Diterawang Sempat Gengsi Ajak Balikan Dulu ke Denny Caknan: Ada yang Nyalip di Tikungan"