Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Indah Permatasari Unggah Foto Mertua di Tanah Suci, Netizen: Ibumu Pasti Tambah Hareudang


Usai menikah dengan Arie Kriting, hubungan Indah Permatasari dengan ibu kandungnya, Nursyah, berubah menjadi kurang baik.

Pasalnya Nursyah tak merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, bahkan sampai anaknya melahiran cucu untuknya.

Kendati demikian, Indah Permatasari memiliki hubungan yang baik dengan orang tua dari Arie Kriting. Hal ini tercermin salah satunya melalui unggahan Instagram artis kelahiran 1997 tersebut.

Terbaru, Indah Permatasari mengunggah foto bersama kedua mertuanya yang kini sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Alhamdulillah mertua bisa naik melaksanakan ibadah umrah. Orang tua dan mertua sudah melaksanakan, insyaAllah jika ada rezeki anak-anaknya juga bisa umrah," tulis @indahpermatas pada Kamis (24/8/2023).

Unggahan Instagram Indah Permatasari ini pun sontak saja dibanjiri ratusan komentar dari netizen. 

Di antara ratusan komentar yang ada, banyak netizen yang menyebut jika Nursyah akan kepanasan saat melihat unggahan ini. Pasalnya Indah Permatasari tampak begitu dekat dan akrab dengan mertua.

"DJ kompor bakal meledak tabung gasnya lihat postingan ini," komentar netizen.

"Orang tuamu tambah panas nanti," timpal netizen lain.

"Yang sebelah pasti tambah hareudang," imbuh lainnya.

"Masalahnya di mana sih. Arie Kriting sama keluarganya orang pada baik-baik semua. Maknya Indah rada-rada emang," ujar netizen.

"Lihat anak dan menantumu yang baik hati ini Bu... Sehat terus Arie dan Indah," komentar netizen lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Indah Permatasari Unggah Foto Mertua di Tanah Suci, Netizen: Ibumu Pasti Tambah Hareudang"