Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jijik Banget! Es Krim Cokelat Ini Disajikan di Kloset seperti Kotoran


Es krim cokelat di sini disajikan di mangkuk berbentuk dudukan kloset. Jijiknya lagi, penyajian es krimnya dibuat berantakan seperti kotoran manusia.

Makanan yang ditata dengan apik akan menarik perhatian dan menggugah nafsu makan banyak orang. Terutama dalam menyajikan dessert yang identik dengan keindahan.

Seperti dessert es krim misalnya yang umumnya disajikan dalam cangkir atau cone. Namun, berbeda dengan gerai es krim yang ada di Holon, Israel.

Gerai es krim bernama Gordos tersebut menyajikan es krim cokelat dalam mangkuk berbentuk dudukan toilet. Menu tersebut diberi nama Third House of Shit, lapor Oddity Central (08/08/23).


Yang menjijikkannya lagi, es krim tersebut disajikan secara berantakan. Jadi, seolah menggambarkan kotoran manusia di dalam kloset sungguhan.

Menu es krim cokelat tersebut dipromosikan oleh Gordos lewat Instagramnya. Sayangnya, menu tersebut memicu kontroversi karena dinilai menjijikkan.

Selai karena penyajian es krimnya, banyaknetizen yang menyoroti pemberian nama menu tersebut. Bagi agama Yahudi, Third House of Shit merupakan kuil hipotetis yang dibangun kembali di Yerusalem.


Menggunakan nama tersebut untuk menu makanan yang disajikan menjijikkan dianggap netizen sebagai penistaan agama. Unggahan Gordos langsung digeruduk netizen.

"Gila! Kayak gak ada rasa hormat sama agama, padahal mayoritas 50% agama di sini kan Yahudi," tulis netizen.

"Kalau pun diberi nama lain, saya tidak akan mencoba es krim yang disajikan seperti kotoran manusia itu. Ini sangat menjijikkan," tulis netizen.

Penyajian makanan dalam wadah kloset ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya ada juga ada warung makan bakso yang menyajikan makanannya dalam wadah dudukan kloset.

Bakso tersebut ditawarkan oleh Cafe Jamban yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Budi Laksono sebagai pemilik kafe memang sengaja mengusung konsep unik, yakni "Toilet cafe: Indonesia gets a loo-themed restaurant" untuk menarik perhatian banyak orang.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Jijik Banget! Es Krim Cokelat Ini Disajikan di Kloset seperti Kotoran"