Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jonathan Frizzy Kesulitan Bayar Sekolah Anak, Dhena Devanka Ungkap Biaya SPP Seharga Honor Satu Episode Sinetron


Dhena Devanka telah resmi bercerai dengan pesinetron Jonathan Frizzy. Hak asuh tiga anak hasil pernikahan mereka pun ditetapkan jatuh pada Dhena dengan Ijonk setiap bulan diwajibkan memberi nafkah.

Namun baru-baru ini Dhena menyebut bahwa mantan suaminya itu tak bisa membayar biaya sekolah. Hal tersebut membuat Dhena lelah lantaran harus menagih seperti seorang debt collector.

1. Meminta Pertanggung Jawaban

Apa yang dikatakan Dhena Devanka membuat paman Jonathan Frizzy yakni Benny Simanjuntak meradang. Sambil mengunggah bukti bila keponakannya telah membayar sejumlah Rp 40 juta, ia pun mengata-ngatai Dhena.

Menanggapi hal itu, Dhena merasa apa yang dilakukannya adalah supaya Ijonk menjalankan kewajiban. "Aku cuma meminta pertanggung jawaban dia sebagai papa. Di mana dia itu masih mampu, masih sehat, masih bekerja. Di situlah saya bisa menuntut hak anak-anak yang harusnya dia penuhi," kata Dhena ditemui di kawasan Kapten Tendean, Kamis (17/8/2023).

2. Digabung dengan Leasing Mobil


Terkait bukti transfer sejumlah Rp 40 juta, Dhena Devanka mengatakan bahwa itu sekaligus membayar leasing mobil. Di mana seharusnya tidak digabung dengan urusan nafkah.

"Ada nafkah bulanan sekitar 10 sampai 12 (juta). 10 sampai 12 itu, biaya nafkah enam juta dan sisanya untuk les anak. Itu cicilan mobil dia masukkan dalam biaya nafkah anak. Itu leasing tanggung jawab dia, jangan digabungin. Kalau digabungin ya pastilah jadi 40 juta," tegas Dhena.

3. Honor Seharga Satu Episode

Ketiga anak hasil pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy bersekolah di sekolah swasta. Dhena mengungkap bila biaya SPP sekolah setara dengan honor Ijonk untuk satu episode.

"Sekolah sebenarnya nggak mahal juga. Kalau bisa dibilang satu episode dia ha ha ha. Setelah kemarin ribut akhirnya dia kirim uang tapi setengahnya dari biaya SPP seharusnya," tandas Dhena.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Jonathan Frizzy Kesulitan Bayar Sekolah Anak, Dhena Devanka Ungkap Biaya SPP Seharga Honor Satu Episode Sinetron"