Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Perselingkuhan Menantu dan Ibu Mertua yang Pernah Viral Akan Segera Difilmkan, Warganet Penasaran Siapa Pemerannya


Sosok Norma Risma sempat viral beberapa waktu lalu setelah dirinya menceritakan kisah perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya.

Kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua ini pun sempat membuat publik geger, lantaran dianggap sangat tak masuk akal. 

Kini, seiring dengan waktu berlalu, sosok Norma Risma dan kisah kelamnya pun mulai dilupakan orang. Entah bagaimana dengan nasib sang ibu kandung dan juga Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma.

Namun, baru-baru ini Norma Risma terlihat muncul kembali ke publik dengan kabar yang cukup mengejutkan.

Akun Instagram @deecompany_official tampak mengunggah foto momen pertemuan Norma Risma dengan produser Dheeraj Kalwani.

Ternyata, kisah viral Norma Risma akan diangkat menjadi sebuah film.

"Kisah viral ibu yang selingkuh dengan menantunya! Norma Risma bertemu Produser/CEO Dheeraj Kalwani di kantor Dee Company bercerita tentang kisahnya. Kebayang kalau difilmkan?" tulis caption di unggahan tersebut.

Berita mengenai akan difilmkannya kisah perselingkuhan viral ini juga diunggah oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat (4/8/2023).

Tentu saja postingan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Tak sedikit yang mendukung Norma Risma untuk menjual ceritanya, dan mendapat uang dari rasa sakit hati yang sudah dialaminya. 

"Penasaran yang meranin mertuanya siapa kira-kira," tulis warganet.

"Benar lah, mending jadi duit sekalian, masa cuma dapat sedih sama sakit hatinya doang," warganet lain mendukung.

"Seenggaknya sakit hatinya gak sia-sia," timpal warganet yang lain.

"Awas si mantan minta royalti," kata warganet.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kisah Perselingkuhan Menantu dan Ibu Mertua yang Pernah Viral Akan Segera Difilmkan, Warganet Penasaran Siapa Pemerannya"