Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Liburan ke California, Hot Mama 3 Anak Adinda Bakrie Pamer Bikini Body Bak Masih Gadis


Sepupu ipar Nia Ramadhani yang bernama Adinda Bakrie kerap jadi sorotan karena pesona kecantikan yang dimilikinya. Meski sudah jadi ibu 3 orang anak, Adinda tetap saja hot dan langsing bak masih gadis. Punya body goals idaman para wanita, nggak heran jika hot mama satu ini doyan berpose memakai bikini saat liburan, begitu juga dengan kali ini. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan foto terbaru di Instagram Adinda Bakrie. Setelah menonton konser Taylor Swift, sepupu ipar Nia Ramadhani itu melanjutkan liburannya di California.


Menginap di hotel bintang 5 yang ada di kawasan Santa Barbara, Adinda Bakrie pun memamerkan body goals-nya dalam berbagai koleksi bikini dan swimsuit.


Berpose di pinggir pantai sambil memakai cut-out swimsuit, Adinda dengan bangga memamerkan pinggang rampingnya bak masih gadis.


Meski suka memamerkan body goals-nya, ia juga tak lupa untuk menunjukkan momen serunya saat bermain pasir pantai bersama sang buah hati.


Baby Korra yang tumbuh semakin besar pun terlihat cantik dan menggemaskan dengan outfit summer-nya yang super cute!


Nggak hanya menikmati keseruan di area pantai, Adinda dan anak-anaknya juga sempat berenang di kolam hotel mereka.


Memamerkan bikini body lewat mirror selfie yang satu ini, perut hot mama tiga anak ini benar-benar sukses bikin iri netizen.


Anak boleh tiga, namun body goals Adinda Bakrie nggak kalah keren dari mereka yang masih gadis bukan? Gimana menurut kamu? ;)

Sumber : .kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Liburan ke California, Hot Mama 3 Anak Adinda Bakrie Pamer Bikini Body Bak Masih Gadis"