Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Liburan ke Disnyeland, 8 Potret OOTD Fuji Sukses Curi Perhatian Netizen - Disebut Makin Cantik


Fuji kini tengah menikmati liburannya ke Jepang. Di sana, ia pun mengunjungi Disneyland Tokyo bersama dengan beberapa teman-temannya. Dikenal pandai mix and match busana, penampilan Fuji saat di Disneyland sukses jadi sorotan. 

Seperti apa potret Fuji saat liburan ke Disneyland? Cek di sini!


Seperti ini penampilan Fuji saat mengujungi Disneyland Tokyo, Jepang. Fuji tampil menawan dengan paduan busana bernuansa earth tone. 


Perpaduan crop top dengan celana denim, serta dipadu dengan topi membuatnya semakin terlihat cantik. Ia makin mirip seperti gadis Jepang. 


Penampilan Fuji ini pun ramai jadi sorotan dan mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menyebut mantan kekasih Thariq Halilintar ini begitu cantik. 


Selain cantik, gaya busana Fuji juga menuai pujian. Fuji disebut cocok banget dengan baju yang ia pakai liburan ini. Semakin memancarkan kecantikannya. 


Dari foto-foto yang ia unggah ini, yang paling menarik adalah keterangan yang ia tuliskan. Tak banyak, Fuji hanya menulis "B for bah".


Caption itu kemudian ramai dengan tanggapan dari netizen. Namun, masih bisa dimengerti apa maksud dari caption yang dituliskan oleh Fuji ini. 


Selain menyebutnya cantik, beberapa orang juga menyebut kalau Fuji begitu imut. Di usianya yang kini sudah menginjak kepala 2, Fuji masih menggemaskan. 


Nah, itu tadi deretan potret penampilan Fuji saat liburan ke Jepang dan ke Disneyland Tokyo. Gimana nih kalau menurut kalian? Cantik banget ya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Liburan ke Disnyeland, 8 Potret OOTD Fuji Sukses Curi Perhatian Netizen - Disebut Makin Cantik"