Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Maafkan Syahnaz, Jeje: Gue Yakin Dia Enggak Akan Ngulangin Kesalahan


Jeje Govinda ungkap keyakinannya pada istrinya, Syahnaz Sadiqah tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Sambil sesekali menangis saat menceritakan tentang Syahnaz, Jeje mengungkap keputusannya mempertahankan rumah tangga.

"Gue merasa, gue sih yakin dia enggak akan ngulangin kesalahan yang sama," kata Jeje dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Banyak banget yang bilang 'kok lo bisa sih bertahan?' Dia enggak ngerasain yang gue rasain, gue bertahan buat anak gue juga, gue mempertahankan keutuhan rumah tangga gue," ujarnya kemudian.

Bicara sakit dan hancur perasaannya, Jeje sudah merasakan itu semua lebih dulu.

"Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue, karena gue ke istri sayangnya ampun-ampunan deh," ucap Jeje.

"Gue itu kayak kacau banget. Mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi disaat itu gue hancur, sehancur-hancurnya," lanjutnya.

Saat itu bahkan dirinya juga tak bisa berbicara pada siapapun tentang masalah yang sedang dihadapi. Belum lagi Jeje juga harus merahasiakan semua dari keluarga kedua belah pihak. 

Tapi kini yang perlu dia lakukan adalah belajar untuk ikhlas menerima semua dan memaafkan siapapun.

"Pasti sakit sih, cuma kuncinya adalah ikhlas aja," ucap Jeje.

"Gue yakin semua bisa berubah kok. Mau orang seburuk apapun, gue enggak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngaca, mungkin ini salah gue apa, atau kekurangan gue apa," imbuhnya.

Menghela napas panjang sebelum melanjutkan bicara, Jeje kemudian berujar bahwa hidup dia sepenuhnya hanya untuk ibu dan keluarganya.

"Sampai hidup gue berakhir, gue pengin mengabdi untuk keluarga gue, buat nyokap gue, buat keluarga gue, buat Zayn dan Zunai," kata Jeje.

"Dalam kondisi gue dihina, dicela, gue bakal bisa nunjukin gue bisa lebih berarti jadi seorang laki-laki," ucap Jeje yang kemudian mendapat pelukan dari Raffi Ahmad.

Dia juga meyakini bahwa di balik ini semua, pasti akan ada balasan yang diberikan Tuhan padanya. 

"Gue enggak ada dendam sama pihak manapun, mungkin gue dibilang orang bodoh, ya udah lah," ujar Jeje. 

"Di balik masalah yang berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang baik buatku, InsyaAllah enggak ada dendam sama pihak manapun," sambungnya. 

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)

Posting Komentar untuk "Maafkan Syahnaz, Jeje: Gue Yakin Dia Enggak Akan Ngulangin Kesalahan"