Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makin Glowing, Selfie Cantik Sherina Munaf Luluhkan Hati Netizen


Sherina Munaf belum lama ini pergi berlibur untuk sejenak lepas dari rutinitas. Ia diketahui terbang ke Australia bersama suami tercinta, Baskara Mahendra.

Ia mengunggah sederet momen tersebut di Instagramnya @sherinasinna. Beberapa foto selfie yang ia unggah sukses mencuri perhatian para netizen.

Sherina menampilkan foto dirinya dan cuaca di Negeri Kanguru yang sedang cerah di musim dingin. "Sunny winter clovelly saturday," tulis Sherina dalam caption unggahannya Sabtu lalu (12/8/2023) waktu setempat.

Quality Time


Berbagai momen saat liburan di Australia itu diabadikan, mulai dari sarapan, jalan-jalan di pinggir sungai, hingga bermain ayunan di taman.

Tampak wajah Sherina bahagia memancarkan aura cantiknya. Di carousell foto tersebut terlihat juga ia dan Baskara menikmati quality time dengan riang dan penuh tawa.

Cantiknya Bikin Pangling


Para netter yang melihat postingan itu seolah turut merasakan kebahagiaan yang dibagikan Sherina. Mereka juga dibuat kagum dengan Sherina yang semakin cantik memesona. Banyak komentar bernada pujian ia dapatkan.

"Aaaa cantik banget bangetttt. 😍 couple gemessss. Bahagia selalu ❤️," kata salah satu netter. "Cantik banget sii spill skin carenya kaaa 😍😍😍," sahut lainnya.

Sementara itu ada juga yang nostalgia saat melihat Sherina kini sudah dewasa dan berkeluarga. "Sher... Kenapa sih kamu cepet banget gede sherπŸ₯°.... (Pakai nada waktu Sherina cerita ke ibu kalau ada anak yang nakaaal bgtt)... Masa-masa kecil paling indah nonton bareng sahabat.. " kata netter tersebut.

Sumber : Fimela.com

(*)

Posting Komentar untuk "Makin Glowing, Selfie Cantik Sherina Munaf Luluhkan Hati Netizen"