Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masih Ingat Dengan Pemeran Agil 'Keluarga Cemara'? Intip Potret Kabar Terbarunya, Kini Jadi Hot Mom Yang Cantik Memesona!


Kalian yang lahir di era 90-an pasti sudah nggak asing dengan sinetron Keluarga Cemara. Menceritakan soal abah yang berprofesi sebagai tukang becak dan harus menghidupi istri dan tiga anaknya, sinetron ini sangat booming pada masanya.

Kali ini kita kulik yuk seperti apa kabar pemeran Agil sekarang. Intip foto-fotonya di sini!


Sinetron Keluarga Cemara dulunya diperankan oleh Adi Kurdi, Novia Kolopaking dan juga nggak ketinggal Pudji Lestari sebagai Agil. Masih ingat dengan wajah mereka kan?


Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Pudji Lestari memiliki akun media sosial sendiri lho. Meski begitu, ia jarang sekali mengunggah kesehariannya di sana.


Ini dia wajah pemeran Agil sekarang. Tentu saja banyak yang terkejut melihat transformasi dirinya, begitu cantik dan menawan!


Lebih dari satu dekade berlalu, Pudji Lestari sudah menjelma menjadi sosok wanita dewasa dengan paras anggun nan manis. Banyak yang terpesona saat melihat foto-fotonya.


Pudji Lestari sendiri mengaku sudah memiliki anak. Namun, ia memutuskan untuk bercerai dari suaminya.


Kendati demikian, Pudji jarang mengunggah soal wajah anaknya di media sosial Instagram. Tampaknya, ia sangat ingin menjaga privasi sang buah hati.


Banyak sekali netizen yang kangen dengan sosoknya di layar kaca. Namun belum diketahui pasti apakah Pudji akan kembali menjajal dunia akting atau tidak.


Nah, bagaimana menurut kalian soal sosok pemeran Agil? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Masih Ingat Dengan Pemeran Agil 'Keluarga Cemara'? Intip Potret Kabar Terbarunya, Kini Jadi Hot Mom Yang Cantik Memesona!"