Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mintarsih Sindir Hidup Mewah Indra Priawan dan Nikita Willy Hasil Ambil Haknya


Mintarsih, tante Indra Priawan, telah melaporkan kasus dugaan penggelapan saham perusahaan taksi milik keluarganya ke Bareskrim Mabes Polri. Laporan itu ia layangkan lantaran tidak adanya iktikad baik dari keluarga Indra Priawan soal somasi yang telah ia kirimkan.

Mintarsih juga seolah menyindir kehidupan Indra Priawan dan Nikita Willy. Mintarsih menyebut hidup mewah yang dinikmati Indra Priawan dan Nikita Willy dari hasil mengambil haknya sebagai salah satu pemegang saham perusahaan keluarga yang hingga kini tak kunjung ia dapatkan.

Seperti diketahui, Mintarsih mengaku dirinya sebagai salah satu pemegang saham perusahaan taksi ternama di Indonesia itu tidak menerima haknya. Bahkan ia mengaku mengalami kerugian hampir ratusan juta rupiah akibat hal tersebut.

"Sebetulnya kalau dilihat dari sebelumnya, kenapa sih sudah cukup kaya masih mau mengambil hak orang," sindir Mintarsih saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

"Oh, jelas menikmati, bisa dibayangkan harta saya diambil-ambil oleh bapaknya, kemudian dari bapaknya, diturunkan ke anak-anaknya termasuk suaminya Nikita, maka otomatis dia menikmati," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mintarsih akhirnya melaporkan beberapa oknum yang diduga ikut terlibat dalam kasus dugaan penggelapan saham di perusahaan keluarga itu.

Mintarsih tidak bisa memastikan apakah Indra Priawan juga akan ikut terseret kasus tersebut atau tidak.

Walaupun begitu, Mintarsih ragu jika suami Niiita Willy itu tidak mengetahui permasalahan tersebut. Apalagi hal ini mengenai bisnis keluarganya.

"Jadi nanti ini akan diproses, karena dia (Indra Priawan) bukan pelaku langsung," ujar Mintarsih saat ditemui, Rabu (2/8).

Namun, Mintarsih menegaskan bahwa Indra Priawan tetap akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan tahap dua. Pasalnya, Indra Priawan merupakan putra dari Chandra Suharto Djokosoetono yang juga kakak dari Mintarsih.

"Tapi sebagai seorang anak (Indra Priawan), ya, masak nggak tahu apa-apa, yang ikut sebagai pemilik? Kalaupun tidak, masih ada tahap kedua, dan tahap kedua dia akan dipanggil langsung, suaminya ini (Nikita Willy)," tegas Mintarsih.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Mintarsih Sindir Hidup Mewah Indra Priawan dan Nikita Willy Hasil Ambil Haknya"