Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Pamer Tato di Dada Usai Lepas Hijab, Publik Bingung: Bukannya Sudah Dihapus?


Nama Nathalie Holscher belakangan ini kerap kali menjadi sorotan. Lantaran ia beberapa kali membuat kontrovesi di media sosial usai melepas hijab. Maka tak heran, jika publik masih tampak asyik membincangkan mantan istri Sule itu.

Terbaru, beredar videonya yang sedang memamerkan tato di bagian dada. Hal itu membuat publik heran karena mengira tato tersebut sudah dihapus ketika dirinya memutuskan memakai hijab.

Mengetahui hal itu, Nathalie Holscher langsung mencoba untuk meluruskan. Sebetulnya ia sudah mencoba untuk menghapus namun karena tak tahan dengan rasa sakitnya. Ia sempat berhenti untuk menghapusnya.


"Hai aku mau ngasih tahu kalau tato aku (di bagian dada) yang ini udah dilaser tujuh kali dan ini udah ilang yang layernya," kata Nathalie Holscher melalui akun TikToknya, dikutip Rabu (2/8/2023).

"Udah ketiga kali tapi itu sakit banget," imbuhnya.

Selain di bagian dada, Nathalie Holscher pun sempat mencoba menghilangkan tato di lengannya. Tato tersebut bergambar bunga. Namun, baru sekali ia melakukan laser malah hasilnya bertambah sangat parah dan menimbulkan luka.

"Ini baru sekali aja udah sakit banget, soalnya udah kayak gini jadinya," tuturnya sambil menunjukkan gambar luka akibat laser tato.

Tak berhenti sampai di situ saja, Nathalie Holscher juga menunjukkan tato di bagian jarinya yang berbentuk hati. Ia mengaku sudah melakukan laser sebanyak tujuh kali. Siapa sangka tato di bagian jarinya itu akhirnya berhasil hilang.

Meski masih tampak sangat samar-samar, namun ibu dari satu anak itu mengaku setidaknya sudah berjuang menghapus tato-tato yang ada di badannya.


"Ini juga ditangan udah ilang tatonya, sampai tujuh kali laser. Ini juga udah tujuh kali laser, sakit banget tahu," katanya.

"Yang jelas udah pernah berkorban, jadi yang udah terjadi ya terjadilah," tandasnya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Bukannya udah dihapus tatonya?" komentar seorang warganet.

"Hapus tato tuh nggak gampang loh, harus berkali-kali," ujar warganet lain.

"Aduh kasihan banget," imbuh warganet di kolom komentar.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nathalie Holscher Pamer Tato di Dada Usai Lepas Hijab, Publik Bingung: Bukannya Sudah Dihapus?"