Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngotot Minta Diceraikan, Istri Tinggalkan Rumah Opick Bawa Barang 4 Truk


Rumah tangga penyanyi lagi religi Opick dan Bebi Silvana kembali diterpa masalah. Bahkan, Bebi diam-diam sudah tak tinggal bersama sang suami lagi.

Bebi Silvana meninggalkan rumah Opick dan kini memilih menerap di rumahnya di Bandung, Jawa Barat. Dari curhatannya di Instagram, sudah sebulan dia minggat.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung. Kami sudah berpisah dan pergi sesuai dengan keinginan mereka," kata Bebi Silvana, Rabu (30/8/2023).

Bebi Silvana benar-benar tak menyisakan barang-barang di rumah Opick. Terbukti, dia sampai menyewa empat truk untuk menampung barang-barang dan membawanya ke Bandung.

"Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meninggalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati," ungkap Bebi Silvana.

Sama seperti sebelumnya, minggatnya Bebi Silvana dari rumah Opick masih terkait persoalan sengketa rumah antara suaminya dengan sang mantan. Jadi, rumah yang ditempati mereka dituntut oleh mantan istri Opick karena dianggap termasuk harta bersama atau gono-gini.

Bebi Silvana juga memilih mundur dan mempersilakan mantan istri Opick untuk kembali ke rumah tersebut dan rujuk saja.

"Silakan kembali, ambil suamiku sesuai dengan obsesimu selama ini," ucap Bebi Silvana.

Bebi Silvana pun terang-terangan minta agar diceraikan oleh Opick. Menurut dia, tinggal di rumahnya di Bandung bersama anak-anak jauh lebih berkah dan damai.

"Ayo suruh suami saya ceraikan saya sesuai tulisan dan perkataan kalian. Saya ada bukti," ungkapnya.

"Kenapa nggak segera suami saya ceraikan saya," ujarnya lagi menegaskan.

Ini bukan kali pertama Bebi Silvana keluar dari rumah Opick. Sebelumnya dia juga melakukan hal serupa dan memberitahunya lewat media sosial.

Tapi tak berselang lama, Bebi pulang dan berdamai dengan Opick.

Sebelumnya, Bebi Silvana juga pernah minggat dari rumah Opick. Permasalahannya karena mantan istri pelantun Tombo Ati itu terus mengungkit soal harta.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ngotot Minta Diceraikan, Istri Tinggalkan Rumah Opick Bawa Barang 4 Truk"