Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nisya Ahmad Bakal Perjuangkan Hak Perempuan, Netizen: Gimana Nasib Lady Nayoan yang Diganggu Adekmu?


Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Jeje Govinda diketahui maju untuk menjadi calon legislatif di daerah pemilihan Jawa Barat 2. Keduanya resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Keputusan Nisya Ahmad dan Jeje Govinda itu seketika menyita atensi lantaran hingga saat ini skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah masih panas.

Hal tersebut semakin mencuri perhatian tatkala publik mengetahui bahwa Nisya Ahmad nyaleg dengan tujuan untuk memperjuangkan hak perempuan.

"Selamat bergabung, saudaraku @nissyaa! Selamat memperjuangkan hak-hak, dan mewakilkan perempuan bersama PAN," tulis akun PAN di Instagramnya.

Tujuan itu pun dikonfirmasi oleh Nisya Ahmad ketika ditemui di kantor DPP PAN.

"Karena saya perempuan, saya akan fokus isu perempuan, ibu dan anak. Saya menjalaninya seperti hari-hari karena anak saya juga sudah tiga kan," ujar Nisya Ahmad di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, dikutip dari herstory, Selasa (8/8/2023).

Tak pelak, tujuan Nisya Ahmad yang hendak memperjuangkan hak perempuan itu langsung ramai ditanggapi warganet.

Kebanyakan warganet langsung menyentil perihal perilaku Nisya Ahmad yang dinilai tak sejalan saat menghadapi perselingkuhan Syahnaz.

"Memperjuangkan hak perempuan. Hak Lady Nayoan sebagai istri sah aja dirampas adikmu," tulis @p_a****.

"Haha hak perempuan seperti apa yang mau diperjuangkan? sementara adik nya mau merampas hak perempuan lain," tutur @its***.

"Perjuangkan haknya Lady aja, yang udah didzomili Nanas," komentar @mie***.

"Hahaha ngelawak ini kayaknya, memperjuangkan hak perempuan gimana nasib istri yang diganggu adekmu," imbuh @art***.

"Hak perempuan?? Adiknya aja merampas hak perempuan lain," tambah @sept****.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nisya Ahmad Bakal Perjuangkan Hak Perempuan, Netizen: Gimana Nasib Lady Nayoan yang Diganggu Adekmu?"