Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemotretan 3 Anak Yasmine Wildblood yang Nggemesin Abis, Si Bungsu Curi Perhatian


Ketiga anak Yasmine Wildblood baru saja melakukan sesi pemotretan. Bersama fotografer spesialis anak-anak, Ritta Rajagukguk, ketiga anak Yasmine berpose dengan manis di depan kamera.

Si bungsu yang baru lahir pun mencuri perhatian dengan kostum penerbangnya. Kedua anak perempuan Yasmine pun memakai baju penerbang dan mereka kompak sekali kala pose bersama.


Yannick mencuri perhatian dengan posenya yang bak penerbang cilik. Ia begitu nyaman selama proses pemotretan berlangsung.


Dengan kacamata penerbang, Yannick terlihat begitu ganteng. Ia memang paling ganteng di antara anak-anak Yasmine.


Menjadi bungsu dan laki-laki satu-satunya, Yannick kini mencuri perhatian seluruh keluarga. Kedua kakaknya pun begitu sayang kepadanya.


Yannick baru lahir ke dunia dan sudah mencuri perhatian dengan ketampanannnya. Netizen pun sangat gemas pada bocah lucu ini.


Kehadiran Yannick membuat Sera dan Sophia sangat gembira. Mereka begitu antusias menyambut kehadiran adik baru yang ternyata laki-laki.


Yannick jadi yang paling ganteng di antara kakak-kakaknya yang cantik. Yasmine pun sangat bahagia karena akhirnya memiliki anak laki-laki.


Sophia yang sempat jadi anak bungsu selama beberapa tahun, tak merasa iri kepada Yannick. Sebaliknya, ia sangat menyayangi adiknya ini.


Pun dengan Sera yang sudah terbiasa menjadi anak sulung. Ia menyambut kehadiran Yannick dengan suka cita.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Pemotretan 3 Anak Yasmine Wildblood yang Nggemesin Abis, Si Bungsu Curi Perhatian"