Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perubahan Drastis Pengantin Wanita Disabilitas, Disulap MUA Jadi Barbie Hidup


MAKEUP artis (MUA)  punya peran sangat besar dan penting di gelaran hari pernikahan. Sebab, setiap pengantin wanita tentu ingin tampilan visual yang terbaik di hari bahagianya tersebut.

Seorang perias wajah dengan kemampuan mumpuni, tentunya bisa menyulap wajah siapa pun termasuk wanita dengan disabilitas fisik untuk menjadi pengantin wanita yang cantik di hari pernikahannya.

Contohnya makeup artis yang tengah viral satu ini, @jupemakeup yang viral karena berhasil mendandani seorang wanita berkumis tebal menjadi pengantin wanita yang cantik paripurna tanpa harus mencukur kumis hitam tebalnya tersebut. Ternyata, tak hanya itu, sang MUA juga punya klien menakjubkkan lainnya loh! 

Lewat akun TikTok pribadinya, @jupemakeup, sang MUA memperlihatkan kala itu ia bertugas untuk merias wajah kliennya, calon pengantin wanita yang kebetulan penyandang disabilitas karena hanya satu matanya saja yang berfungsi normal, sementara mata sebelah kirinya tampak tertutup. Namun dengan tangan ajaib sang MUA, pengantin wanita tersebut pun menjadi cantik seutuhnya.

Melalui video yang diunggah pada akun TikTok tersebut, sang MUA pun membagikan perubahan sang pengantin wanita. Dari yang awalnya masih polos alias bare face belum didandani, hingga akhirnya tampil memesona dengan pipi merona dan bibir merahnya.


Tak kalah dengan make up di bagian pipi dan bibir tersebut, bagian mata sang pengantin pun menjadi hidup. Wajah pengantin wanita yang ditag oleh sang MUA, @renytan10 itu pun mulus bagaikan tak berpori seperti boneka Barbie. 

Dalam video tersebut juga ditampilkan bagaimana sang MUA memasangkan jilbab model lilit berwarna keemasan yang membuat wajah sang pengantin tampak cerah, cocok dengan hasil riasannya saat itu.


Meskipun tidak menampilkan proses ketika merias wajah kliennya, kebolehan tangan sang MUA yang membuka jasa di Pariaman itu pun berhasil bikin pangling warganet TikTok terhadap kecantikan sang pengantin.

Terlihat di kolom komentar, banyak netizen yang terkesima dengan hasil akhir riasan tangan dingin Jupe sebagai makeup artis. Berhasil membuat wanita yang punya kekurangan fisik pun menjadi pengantin wanita yang begitu cantik.

“Cantik kak,” puji akun @aulia***,

“Cantik banget kakaknya,” kata @bin***

“Masya Allah syantiiiik banget kakaknya,” komentar dari akun netizen bernama @Cho***

“Plissss mba, kamu berhasil banget buat dia pangling,” seru akun @F***

Bahkan, beberapa warganet TikTok juga turut meminta sang MUA ajaib tersebut untuk menunjukkan produk-produk yang digunakan dalam mendandani pengantin. Mereka juga meminta sang MUA membagikan tutorial makeupnya.

“Kakak itu pakai lipstik merek apa,” tanya @Lal***

“Tutorial dari awal pakai itu kakak,” pinta @Des***

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "Perubahan Drastis Pengantin Wanita Disabilitas, Disulap MUA Jadi Barbie Hidup"