Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Cantik Putri Isnari Meski Baru Bangun & Belum Mandi, Kini OTW Jadi Menantu Juragan Tajir


Sebagian besar pedangdut identik dengan rias wajah yang bold dan cenderung glamor. Namun, Putri Isnari disebut jadi satu di antara sedikit pedangdut yang tampil 'polos' dalam beberapa kesempatan. Paras cantik dan manis alaminya begitu nampak effortless banget, bahkan saat bangun tidur dan belum mandi! Seperti apa potretnya?


Sudah tunangan, Putri Isnari tak lama lagi akan menikah dengan Abdul Azis, putra dari Haji Alwi sang pebisnis tajir asal Kalimantan Timur. 


Kiprah Putri Isnari selalu menarik perhatian para penggemar dangdut Tanah Air. Betapa tidak, Putri disebut punya paket lengkap sebagai bintang panggung. 


Suara merdu serta paras cantik jadi keunggulan wanita 20 tahun tersebut. Bahkan, kecantikannya sudah terlihat saat baru bangun dan belum mandi. 


Nggak sedikit netizen yang iri dengan kecantikan Putri yang begitu effortless ini. Nggak perlu make up tebal, Putri disebut tinggal selfie saja saat bangun tidur, dan.. hasilnya luar biasa. 


Aslinya udah cantik, Putri Isnari memang dikenal sebagai pedangdut yang dandan tipis-tipis aja dalam sejumlah kesempatan.


Soal karier, Putri Isnari juga disebut sudah mencapai banyak hal di usianya yang masih belia. Ia menjadi juara ketiga D'Academy Musim Keempat, merilis sejumlah single, dan menjadi anggota girlband dangdut Byoode. 


Di balik itu semua, perjuangan Putri menapaki tangga kesuksesan begitu berat. Putri berstatus sebagai anak yatim piatu karena kedua orangtuanya telah meninggal dunia.


Meski begitu, nyatanya Putri Isnari tak sendirian menapaki kariernya. Ia memiliki banyak penggemar militan yang selalu menguatkan serta mendukung karirnya di belantika dangdut Tanah Air.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Cantik Putri Isnari Meski Baru Bangun & Belum Mandi, Kini OTW Jadi Menantu Juragan Tajir"