Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Taecyeon 2PM Saat Wajib Militer, Gak Banyak yang Tahu Kalau Berat Badan Hampir 100 kg


Salah satu momen legendaris idol K-Pop menjalani wajim militer adalah penampilan Taecyeon 2PM yang saking kerennya jadi tentara sampai mendapat julukan Captain Korea! Nggak banyak fakta yang tahu kalau ternyata di masa menjalani wajib militer kala itu, idol yang juga aktor ini memiliki berat badan hampir 100 kg tapi nyatanya nggak gendut dan pipinya nggak chubby sama sekali.


Sebagai seseorang yang bekerja di dunia entertainment, Taecyeon biasanya menjaga berat badannya di 60-70an kg. Namun hal ini beda banget saat masa wajib militer.


Menjadi tentara, berat badan Taecyeon bertambah hingga 18 kg. Saat itu berat badannya mencapai 99 kg dan merupakan berat badan terbanyak di sepanjang hidupnya.


Nyatanya, Taecyeon dengan berat badan hampir 100 kg justru terlihat sama sekali tidak buncit maupun chubby. Netizen Korea pun memuji penampilan atletisnya.


Bahkan banyak yang berpendapat kalau Taecyeon terlihat lebih ganteng saat menjalani wajib militer.


Usai menyelesaikan tugas wajib militer, penampilan Taecyeon kembali seperti sebelumnya.


Taecyeon kini disibukkan dengan aktivitas sebagai aktor, terbaru ia membintangi drama Korea berjudul HEARTBEAT yang kini sedang tayang.


Memiliki tubuh bak model, Taecyeon juga kerap menghadiri undangan untuk acara fashion lho.


Sang aktor kesayangan juga bakal mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur fanmeeting bertajuk SpecialTY yang akan digelar 21 Oktober 2023 mendatang di The Kasablanka Hall. Sudah nggak sabar buat ketemu Taecyeon kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Taecyeon 2PM Saat Wajib Militer, Gak Banyak yang Tahu Kalau Berat Badan Hampir 100 kg"