Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Terbaru Ojan 'Tatap Mata Saya' di 'Sketsa', Dulu Bawa Bekal Roti Buaya Kini Tampan Gagah


Acara komedi Sketsa Trans TV dulu sempat berjaya pada masanya. Salah satu karakter yang paling berkesan dari acara ini adalah Ojan yang diperankan oleh Rozan Aribah Siregar.

Karakter Ojan dulu adalah anak kecil yang suka mewarnai hitam di sekelilingnya matanya dan bilang 'Tatap mata saya'. Ia juga dikenal dengan adegan saat Ojan membawa bekal roti buaya ke sekolah.

Buat yang penasaran seperti apa Ojan sekarang, begini nih potret terbarunya!


Ojan tampaknya diambil dari nama Rozan. Kini sang pemeran anak kecil identik dengan 'tatap mata saya' itu sudah tumbuh dewasa.


Ojan kini memang hampir jarang terlihat di layar kaca. Tampaknya kehidupannya pun juga tak lagi sedekat itu di dunia hiburan.


Rozan juga masih aktif di media sosial. Dari beberapa unggahannya di IG, bisa diketahui kalau dia sangat tertarik dengan dunia otomotif.


Sebenarnya artikel tentang kabar Rozan ini sempat diberitakan oleh beberapa media. Dari sini diketahui kalau Rozan banyak menghapus atau meng-archive foto di akun IG-nya.


Dilansir dari Liputan6, ini salah satu foto tampan nan gagah dari Rozan yang kini sudah tak ada lagi di feed Instagram-nya.


Sampai sekarang di kolom komentar Instagram-nya masih banyak yang mengenang 'tatap mata saya' atau adegan bawa bekal roti buaya.


Sementara itu diketahui Rozan juga menghapus foto bareng wanita yang sempat diketahui sebagai kekasihnya. 


Siapa nih yang dulu nggak pernah ketinggalan nonton Ojan dkk? Sekarang Rozan yang dulu dan sekarang sudah beda banget kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Terbaru Ojan 'Tatap Mata Saya' di 'Sketsa', Dulu Bawa Bekal Roti Buaya Kini Tampan Gagah"