Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya Tas Harga Setengah Miliar, Potret Syahrini Yang Kini Dijuluki Ratu Hermes Indonesia - Ekspresi Wajah Reino Barack Ramai Disorot


Lika-liku kehidupan selebritis Tanah Air memang selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi kalau menyangkut nama selebritis tersohor Syahrini.

Setelah menikah dengan Reino Barack, kehidupannya memang selalu terlihat adem ayem namun baru-baru ini ia justru dijuluki Ratu Hermes Indonesia usai memamerkan tas miliknya. Seperti apa sih?


Syahrini dan Reino Barack kembali disorot oleh netizen. Keduanya terlihat berbahagia memamerkan kebersamaan sembari mirror selfie.


Di situ, Syahrini maupun Reino Barack sama-sama memilih gaya pakaian yang formal dengan nuansa merah muda. Wajah Syahrini ditutup oleh kamera, sedangkan Reino melihat ke arah samping.


Syahrini memilih aksesoris berupa tas mahal keluaran Hermes untuk melengkapi penampilannya. Dilansir dari berbagai sumber, tas tersebut harganya mencapai Rp516,8 juta.


Harga yang mahal ini tentu saja menuai banyak komentar. Ada yang membahas harga dan ada yang salfok dengan ekspresi Reino Barack.


Beberapa netizen pun menilai kalau wajah Reino di foto tersebut terkesan tidak senang. Namun, ada juga yang menilai kalau ia hanya bersikap cool.


Sementara itu, di sisi lain, netizen menyebut Syahrini sebagai Ratu Hermes Indonesia karena koleksi miliknya yang sudah sangat banyak.


Netizen yang lain justru berpikir kalau Hermes tersebut bukan milik Syahrini karena tak pernah dipamerkan di Instastory miliknya.


Nah, bagaimana menurut kalian soal tas Syahrini kali ini? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Punya Tas Harga Setengah Miliar, Potret Syahrini Yang Kini Dijuluki Ratu Hermes Indonesia - Ekspresi Wajah Reino Barack Ramai Disorot"