Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rendy Kjaernett Kecup Mesra Lady Nayoan Usai Sidang: Aku Bakal Berusaha Bahagiakan Kamu


Sidang lanjutan cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diwarnai momen romantis. Di hadapan para pewarta, Rendy mengecup mesra sang istri yang ternyata sedang berulang tahun.

Seketika sorakan dari para pewarta terdengar mengiringi bibir Rendy yang mendarat tepat di pipi Lady Nayoan. Rona bahagia pun terpancar jelas di wajah pasangan suami istri tersebut.

"Cieee cieee," sahut para pewarta melih kecup mesra Rendy kepada Lady, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

Harapan dan doa turut dipanjatkan Rendy untuk Lady yang kini genap berusia 33 tahun. Rendy berdoa semoga semua kebaikan menyertai istrinya tercinta. "Pokoknya semuanya makin meningkat, bahagia," ucap Rendy.

Rendy Berusaha Menjadi Orang yang Lebih Baik


Tak hanya doa, Rendy mengaku akan berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya. Ia bakal berusaha semaksimal mungkin, untuk membahagiakan Lady Nayoan.

"Aku juga bakal berusaha bahagiain kamu, jadi orang lebih baik. Semakin semakin semakin baik, semakin semuanya," ujar Rendy kepada Lady.

Memikirkan Keluarga dan Anak-Anak

Momen itu seolah menandakan Lady dan Rendy ingin menutup rapat lembaran pahit pernikahan mereka. Seperti diketahui, keduanya sempat diterpa isu perselingkuhan, hingga berujung pada proses perceraian.

"Kita mikirin ke depannya gimana biar lebih baik lagi, sayanya juga. Kita mikirnya juga buat keluarga kita, buat anak anak," aku Rendy.

Peneguhan Ulang Pernikahan

Seiring perdaiaman yang tercipta, Rendy dan Lady berencana melakukan peneguhan ulang pernikahan di gereja. Hanya saja, mereka belum bisa mengungkap kapan hari bahagia itu akan digelar.

"Peneguhan aja, peneguhan ulang. Maksudnya dari gereja kita yang akan lakukan peneguhan ulang," pungkas Lady Nayoan.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rendy Kjaernett Kecup Mesra Lady Nayoan Usai Sidang: Aku Bakal Berusaha Bahagiakan Kamu"