Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rizky Billar Sesumbar Perannya Bikin Penghasilan Lesti Kejora Meningkat Drastis, Netizen Auto Hujat: Sok Yes


Rizky Billar baru saja hadir di konten YouTube ALVIN in LOVE. Namun sayangnya, ia kembali dihujat saat memberikan pernyataan soal perannya terhadap karier sang istri, Lesti Kejora.

Dalam konten tersebut, Rizky Billar membeberkan sejumlah hal yang ia lakukan selama ini, sehingga karier Lesti Kejora berkembang pesat.

Salah satunya saat ia mengungkap bahwa dirinya selalu berusaha melindungi Lesti Kejora dari kontrak pekerjaan yang merugikan. Sebab menurutnya, sang istri bisa mendapatkan angka bayaran yang lebih tinggi.

"Salah satunya adalah apa, contoh kecil ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia," beber Billar, dikutip dari cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @/lambegosiip, Sabtu (812/8/2023).

Bapak satu anak itu kemudian membeberkan jika dirinya sudah mendirikan manajemen hingga divisi marketing, yang kini membuat penghasilan Lesti Kejora berkali-kali lipat lebih besar.

"Saya bangun divisi marketing yang mana hasilnya Lesti bisa mendapatkan 10 kali lipat bisa lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya," sambung Billar.

"Fakta ini ada orang yang tahu? Nggak ada, dan saya nggak perlu share juga," pungkasnya.

Sontak saja potongan pernyataan Rizky Billar ini menuai atensi netizen. Namun bukan pujian yang didapat, melainkan hujatan.

"Sok Yes, cara ngomongnya ja angkuh, kalau gak dimaafin lesty,gak dipandang orang lagi dia," komentar salah satu netizen.

"Bapak nya aja yg mencetak Lesti dari kecil sampe jadi bintang besar ga pernah ngomong apa apa , ga merasa berjasa.....Skr Lesti udh jd bintang besar di bilang dia yg berjasa ....," tambah netizen lain.

"Sombong amat... Tanpa lesti siapa elu," timpal seorang netizen.

"Sombong banget kau billar tanpa lesty kau bukan siapa siapa ...kau yang seharusnya kerja bukan lesty yang hidupin kau billar," uajr yang lain.


Sumber : suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rizky Billar Sesumbar Perannya Bikin Penghasilan Lesti Kejora Meningkat Drastis, Netizen Auto Hujat: Sok Yes"