Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sama-sama Perankan Pentolan F4, Potret Terbaru Lee Min Ho dan Jerry Yan yang Dibanding-bandingkan Sama Netizen


Lee Min Ho baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang manglingi. Gara-gara dinilai jadi lebih berisi dan chubby, netizen jadi membandingkan penampilan Lee Min Ho dengan Jerry Yan yang sama-sama pernah memerankan pentolan grup F4. Intip foto-fotonya yuk!


Penampilan Lee Min Ho yang menghadiri sebuah event di Thailand beberapa waktu lalu langsung disorot oleh netizen di media sosial.


Lee Min Ho yang mengenakan setelan jas putih memang tampak lebih berisi, terlihat dari pipinya yang chubby apalagi saat tersenyum.


Meski ada saja netizen yang kaget dengan transformasinya, tak sedikit pula yang memuji penampilan baru aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut.


Lee Min Ho juga disebut tetap ganteng meski kini lebih berisi. Bagi para penggemar, yang paling penting adalah Lee Min Ho tampak lebih sehat dan bahagia.


Mereka juga tak mempermasalahkan penampilan Lee Min Ho karena seorang aktor bisa dengan cepat menaikkan atau menurunkan berat badan untuk proyek tertentu.


Di sisi lain, ada Jerry Yan yang juga tak kalah mencuri perhatian. Saat ini, Jerry Yan diketahui masih laris berakting dan jadi model berbagai produk.


Bagaimana tidak, aktor Taiwan kelahiran 1 Januari 1977 tersebut terbukti awet ganteng dan malah makin memesona di usianya yang kini genap 46 tahun.


Bahkan bisa dibilang, penampilan Jerry Yan saat ini nggak banyak berubah dari sosoknya saat memerankan karakter Tao Ming Tse lebih dari dua dekade lalu.


Ganteng dan terlihat awet muda, penggemar pun menyebut Jerry yang bak vampir. Tapi penampilannya tersebut ternyata nggak datang dengan sendirinya lho.


Katanya, salah satu cara yang diterapkan Jerry Yan agar tetap awet muda adalah nggak pakai ponsel untuk meminimalisir terlalu banyaknya informasi yang bisa mengganggu kehidupan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sama-sama Perankan Pentolan F4, Potret Terbaru Lee Min Ho dan Jerry Yan yang Dibanding-bandingkan Sama Netizen"