Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Ulang Tahun Rafathar! Nagita Slavina Menangis karena Ini


Hari ini Rafathar Malik Ahmad yang tak lain adalah anak pertama pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berulang tahun. Kakak Rayyanza ini berusia delapan tahun.

Tepat di pukul 00.00 WIB, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan ucapan kepada anak pertamanya itu yang sedang tidur di kamarnya.

Dalam momen terpisah, Nagita Slavina terlihat menangis. Hal ini diperlihatkan Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya. Raffi Ahmad menanyakan hal tersebut. Ia mengaku terharu melihat perjalanan anak pertamanya itu.

"Iya semalam menangis memang ya terharu banget ya karena memang ternyata Rafathar sudah sejauh ini dan sudah besar," ungkap Nagita Slavina saat mengisi acara FYP, Selasa (15/8/2023).

Lantas apa sih kado yang akan diberikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam perayaan ulang tahun ke delapan anaknya tersebut?

"Belum kalau kado, ya nantilah ada," tutur Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah ngucapin ulang tahun Rafathar ya, hari ini Rafathar masih sekolah kayak biasa," lanjut Nagita Slavina.

Rafathar Malik Ahmad tumbuh menjadi anak yang menyita perhatian. Karena kedua orang tuanya yang juga selalu menjadi sorotan.

Tapi belakangan, Rafathar mengaku tidak mau terlalu tampil karena trauma masa kecilnya yang sering mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari penggemarnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun Rafathar! Nagita Slavina Menangis karena Ini"