Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Cemburu, Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Richard Lee


Dokter Richard Lee jadi salah satu orang yang hadir saat Lady Nayoan menghadapi masalah rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett. Bahkan Richard Lee tak segan untuk memberi Lady Nayoan pekerjaan yang ketika itu berpikir untuk bercerai dengan Rendy.

Namun siapa yang menyangka jika kedekatan Lady Nayoan dan dokter Richard Lee membuat Rendy cemburu. Apalagi saat itu Rendy tahu jika dokter Richard Lee memberi hadiah kepada Lady Nayoan.

Oleh karena itu, Rendy sempat meminta maaf kepada Richard Lee saat rumah tangganya dengan Lady Nayoan sudah membaik. "Makanya aku juga kemaren di podcastnya kan minta maaf ke dia. Karena enggak ada masalah, dia juga nggak salah juga. Dia baik juga," tutur Rendy Kjaernett di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 22 Agustus 2023.

Baik


Menurut Rendy, sosok Richard Lee adalah orang yang baik. Richard jadi orang pertama yang muncul saat Lady Nayoan dilanda masalah rumah tangga.

"Sebenarnya nggak ada masalah apa-apa juga sama dokter Richard, dia orang baik. Orang pertama yang nolongin Lady di saat dia kalut," jelasnya.

Salah Paham


Rendy Kjaernett tak menampik jika dirinya sempat salah paham dengan kebaikan Richard Lee kepada Lady Nayoan. Menurutnya hal tersebut wajar lantaran saat itu dirinya masih emosi.

"Ya nggak ada masalah apa-apa sih, dia baik. Ya mungkin saat itu kan masih emosi, salah paham ya wajar," ucapnya.

Sumber : Fimela.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sempat Cemburu, Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Richard Lee"