Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syifa Hadju Belum Terpikir Menikah Meski Sudah 4 Tahun Pacaran dengan Rizky Nazar


Artis Syifa Hadju tahun ini sudah masuk tahun keempat berpacaran dengan Rizky Nazar. Ia menyebut ini menjadi pengalaman terlama dalam menjalin hubungan dengan seseorang.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Syifa Hadju ditanya soal apalagi yang ditunggu untuk melangkah ke jenjang serius dengan Rizky Nazar. Bintang film Jailangkung Sendakala itu mengaku belum terpikir untuk menikah.

"Kalau aku ngerasa masih 23 tahun, tapi sebenarnya banyak juga teman-teman aku yang sudah menikah di umur aku. Tapi aku ngerasa jalan hidup untuk aku belum ke arah sana, terus juga mau memulai kuliah tahun ini," ujar Syifa.

Syifa Hadju tak menampik Rizky Nazar sosok pria idaman. Nazar disebut begitu baik, peduli, dan mementingkan keluarganya.

Namun, Syifa merasa belum ada jalan dari Tuhan untuk menuntunnya menikah. Meskipun, ia tak menampik pihak Rizky Nazar sudah ada omongan perihal hal tersebut.

"Dia baik, caring, family man banget, sangat responsable. Dari mama, kakak, keluarga dia sudah ada omongan, tapi jalannya masih belum diarahkan karena aku punya tanggung jawab besar untuk karier aku, keluarga, kerjaan bukan cuma dia gitu," tuturnya.

Soal menikah, Syifa Hadju sendiri sebenarnya tak ada target. Tapi kalau bisa, ia tak mau terlalu tua.

"Nggak ada target, tapi kalau bisa jangan kelamaanlah, 25-26 (tahun)" kata Syifa.

Syifa Hadju juga belum lama ini merayakan ulang tahun. Di situ, ia senang dapat kejutan lagi dari Rizky Nazar.

"Dia nggak kasih bunga. Dia kebetulan lagi syuting di Anyer, terus hari itu dia syuting full day, terus kasih kejutan. Kado adalah sesuatu," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syifa Hadju Belum Terpikir Menikah Meski Sudah 4 Tahun Pacaran dengan Rizky Nazar"