Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terlahir Tajir Melintir, 8 Potret Jasmine Abeng Anak Ririn Ekawati yang Juga Cucu Konglomerat - Tinggal di Apartemen Mewah di AS


Putri sulung Ririn Ekawati, Jasmine Abeng memang tengah melanjutkan kuliahnya di Amerika. Gadis cantik yang juga cucu Konglomerat Tanri Abeng itu rupanya baru saja pindahan ke apartemen mewah, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Ririn belum lama ini. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah foto Jasmine Abeng, putri sulung Ririn Ekawati dari pernikahan pertamanya dengan pengusaha tajir melintir, Edwin Abeng.


Tidak hanya anak dari pengusaha tajir melintir, Jasmine rupanya juga merupakan cucu konglomerat. Kakeknya adalah Tanri Abeng, yang pernah menjabat sebagai menteri era orde baru.


Setelah sempat pulang ke Indonesia, Jasmine kini sudah kembali ke Amerika untuk melanjutkan kuliahnya di San Francisco.


Tak lama setelah kembali ke Amerika, rupanya Jasmine baru saja pindah ke apartemen mewah dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit.


Ririn pun menyebutkan kalau anak gadisnya itu baru saja pindahan dibantu sahabatnya, dan terlihat bahagia dengan hunian barunya.


Terlihat foto-foto Jasmine yang sedang sibuk mengatur perabotan di area ruang tengah dan dapur yang luas banget.


Untuk mengisi apartemen barunya, Jasmine juga sempat membeli matras baru yang akan menjadi zona paling nyaman di rumah.


Kamu juga bisa melihat area lift beserta Jasmine yang sedang bersiap merapikan sampah-sampah kardus setelah pindahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Terlahir Tajir Melintir, 8 Potret Jasmine Abeng Anak Ririn Ekawati yang Juga Cucu Konglomerat - Tinggal di Apartemen Mewah di AS"