Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tinggal di Kawasan Elit, 10 Potret Kamar Tidur Tina Toon yang Super Mewah - Interior Bergaya Klasik dengan Nuansa Serba Emas


Tina Toon diketahui memiliki rumah megah bak istana di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meski jarang tersorot, penampakan rumah mantan penyanyi cilik ini sukses mencuri perhatian di beberapa momen yang dibagikannya ke media sosial. Termasuk saat Tina Toon merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Intip foto-fotonya yuk!


Mendapat kejutan ulang tahun di rumah dari keluarga tercinta, tampilan kamar tidur Tina Toon malah bikin salah fokus.


Bagaimana tidak, kamar yang dipakai bersantai Tina Toon bersama kedua anjing peliharaannya tersebut begitu mewah dengan interior yang mentereng.


Mulai dari headboard ranjang hingga gordennya, semua serba bernuansa emas yang membuat ruangan terlihat mewah serasa tidur di istana.


Begitu pula dengan lemari pakaian yang ada di dalam kamar, makin terasa kemewahan rumah pemilik nama asli Agustina Hermanto tersebut.


Tak hanya di kamar tidurnya, diketahui hampir setiap sudut rumah Tina Toon juga mengusung nuansa warna emas yang kental.


Selain wallpaper bermotif besar, dekorasi yang identik dengan 'rumah orang kaya' tampak menghiasi beberapa sudut ruangan di rumah Tina Toon.


Salah satu fitur rumah yang cukup mencuri perhatian di hunian milik Tina Toon ini adalah tangga melingkar dengan railing kaca menuju lantai dua.


Di tepian tangga, terdapat jendela berukuran besar yang ditutup oleh gorden super panjang menjuntai dari lantai dua hingga ke lantai satu.


Dengan tambahan dekorasi menarik dan aksen ukiran dari furniture-nya, setiap sudut rumah Tina Toon cocok untuk dijadikan latar foto.


Bahkan saat Tina Toon dan sang bunda berfoto hanya dengan latar temboknya saja, kemewahan rumahnya sudah terpancar paripurna. Setuju nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tinggal di Kawasan Elit, 10 Potret Kamar Tidur Tina Toon yang Super Mewah - Interior Bergaya Klasik dengan Nuansa Serba Emas"