Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arawinda Kirana Bantah Jadi Pelakor, Komentar Ibu Amanda Zahra Jadi Sorotan


Bantahan Arawinda Kirana menjadi pelakor alias perebut laki orang membuat Vera Noor Baaman, ibunda Amanda Zahra, mengamuk.

Arawinda Kirana pada unggahan terbarunya di Instagram mengaku bahwa dirinya adalah korban pemerkosaan. Tudingan dirinya pelakor di rumah tangga Amanda Zahra adalah kebohongan belaka.

Arawinda membeberkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya dalam sebuah film baru buatannya yang berjudul Diam. Arawinda mengaku baru berani buka suara setelah memilih untuk bungkam saat pemberitaan negatif terhadap dirinya menyebar luas.

Pernyataan Arawinda tersebut lantas membuat Vera Noor Baaman ngamuk.Dalam unggahannya di Insta Stories mengamuk dan memaksa Arawinda minta maaf kepada putrinya daripada membuat klarifikasi di media sosial.

"Sini kalau memang berani bicara depan saya dan amanda, kenapa harus ke public?" tanya Vera Noor Baaman sambil mengunggah tulisan milik Arawinda Kirana.


Tidak hanya itu, Vera Noor Baaman juga mengungkapkan bahwa Arawinda Kirana telah merusak masa depan anak Amanda Zahra.

"Minta maaf dulu sama anak saya dan cucu saya! Anda merusak masa depan cucu saya!" pungkas Vera Noor Baaman.

Bahkan, Vera Noor Baaman juga mengancam Arawinda Kirana akan membawa kasus ini ke pihak berwajib dan menggandeng Hotman Paris.

Arawinda Kirana pada 2022 lalu dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba.

Namun, Arawinda melalui manajemennya membantah tudingan tersebut dan menyudutkan Guiddo Purba sebagai pembohong dan sumber masalah.

Tak lama setelah beredarnya dugaan Arawinda sebagai orang ketiga, Amanda Zahra dan Guidoo Purba memutuskan untuk bercerai.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Arawinda Kirana Bantah Jadi Pelakor, Komentar Ibu Amanda Zahra Jadi Sorotan"