Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cantik dan Punya Segudang Bakat, Sederet Idol Cewek dari K-pop Generasi Dua Banting Setir ke Dunia Akting - Terbukti Sukses Jadi Aktris


Seiring berkembangnya industri K-Pop, idol dari generasi kedua justru mulai memasuki era keemasan mereka dengan membuat terobosan baru dan mencetak rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mengawali karier sebagai seorang penyanyi yang terkenal hingga seluruh dunia, mereka juga membuktikan kemampuan mereka di bidang perfilman dan televisi. Intip sederet idol K-pop generasi kedua yang kini juga dikenal bahkan lebih dikenal sebagai aktris populer yuk!


IU yang debut sebagai penyanyi pada akhir tahun 2000-an dengan cepat melebarkan sayap ke dunia akting dengan sederet karya populernya, termasuk 'DREAM HIGH', 'MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO', dan 'HOTEL DEL LUNA'.


Nana dan UEE yang debut bareng After School juga merambah dunia akting seiring perkembangan karir mereka. Nana berhasil memikat penonton dengan penampilannya di 'MASK GIRL', 'GLITCH', dan 'JUSTICE'.


Sementara itu, UEE debut sebagai aktris pada tahun 2009 dan sejak itu mempertahankan karier yang sangat stabil. Beberapa drama populernya termasuk 'GHOST DOCTOR' dan 'MARRIAGE CONTRACT'.


Main vocalist Eunji, dan eks member Apink, Naeun, juga terkenal karena karir aktingnya. Eunji membintangi 'WORK LATER, DRINK NOW', dan 'BLIND'. Sementara itu, Naeun membintangi 'GHOST DOCTOR' dan 'AGENCY'.


'REPLY 1988' melambungkan popularitas Lee Hyeri sebagai aktris. Selain itu, eks member Girl's Day tersebut juga menunjukkan kehebatan aktingnya dalam 'MY ROOMMATE IS GUMIHO' dan 'MAY I HELP YOU'.


Girls' Generation termasuk salah satu grup yang member-nya banyak melebarkan sayap ke dunia akting. Sebut saja YoonA, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun yang makin dikenal publik karena karir akting mereka.


Yoona membintangi drama populer seperti 'KING THE LAND', 'BIG MOUTH', dan 'THE K2'. Yuri terkenal karena perannya dalam 'BOSSAM: STEAL THE FATE' dan 'INNOCENT DEFENDANT'. Sementara itu, Sooyoung memamerkan kehebatan aktingnya dalam 'NOT OTHER' dan 'SO I MARRIED AN ANTI-FAN'. Seohyun juga tak kalah menonjol dengan serial seperti 'JINXED AT FIRST' dan 'TIME'.


Krystal Jung member f(x) telah membuktikan dirinya sebagai aktris yang luar biasa. Pesonanya terpancar dalam beragam drama dan film Korea Selatan, termasuk 'THE HEIRS', 'PRISON PLAYBOOK', dan 'CRAZY LOVE'.


Bae Suzy yang merupakan eks member miss A mendapat pengakuan atas kemampuan aktingnya. Debut akting di 'DREAM HIGH', Suzy terus membangun karirnya dalam drama hits seperti 'WHILE WE WERE SLEEPING', 'START-UP', dan 'VAGABOND'.


Terakhir ada Ahn So Hee eks Wonder Girls yang debut akting pada tahun 2004. Sohee telah membintangi beberapa drama dan film, termasuk 'TRAIN TO BUSAN', 'WELCOME TO WAIKIKI SEASON 2', dan 'MISSING: THE OTHER SIDE'.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Cantik dan Punya Segudang Bakat, Sederet Idol Cewek dari K-pop Generasi Dua Banting Setir ke Dunia Akting - Terbukti Sukses Jadi Aktris"