Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diejek Lolly Sebadan Hasil Operasi Plastik, Nikita Mirzani Cuek: Kan Pakai Duit Sendiri


Perseteruan Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani, terus memanas. Bahkan Nikita dan Lolly semakin tidak ragu untuk saling mengejek di media sosial.

Salah satunya seperti Lolly yang sempat menyebut ibunya sebagai plastik karena tidak terima keluarga Mami Eda yang menampungnya di Inggris diledek manusia kera oleh Nikita.

"Keluarga kera? Ngata-ngatain keluarga kera tapi sendirinya, semua badannya itu plastik, buatan dokter, buset. Buatan dokter, buatan dokter. Emang boleh sedokter itu?" sentil Lolly, dikutip dari akun TikTok @dawnwoman_, Selasa (5/9/2023).

Kini Nikita pun menanggapi tudingan tersebut, meski dilakukan secara tidak langsung lantaran saat itu Nikita sedang menjawab komentar-komentar warganet di live-nya.

"Mukanya muka op (operasi plastik)," kata Nikita membaca komentar warganet sebelum menjawab dengan ceplas-ceplos.

"Memang op, memang kenapa? Operasi juga kan nggak pakai uang rakyat. Operasi juga kan pakai uang sendiri. Emang kenapa kalau operasi?" sambungnya, seperti dilihat di kanal YouTube gigi boneng.

Dalam kesempatan berbeda, Nikita juga sempat mengomentari pengakuan Lolly soal dirinya diterima di dua kampus ternama di Inggris, salah satunya Cambridge.

Nikita malah balik meledek prestasi putrinya tersebut dan mengaitkan dengan kisah Lolly batal menjalani sesi wawancara di kampus karena ada berkas-berkas yang tidak lengkap.

"Gue bingung itu anak mau sekolah apa mau kerja pakai di-interview?" ujar Nikita, dikutip dari akun TikTok @livekalimantanborneo20.

Nikita kemudian meminta agar warganet berhenti mendukung anaknya karena tidak ada bukti valid Lolly diterima di sekolah-sekolah ternama tersebut.

"Itu bukan diterima guys, itu cuma reply-an email yang memang itu akan terjadi ketika kita mendaftar. Ketika kita mendaftar pasti ada email tersebut," tutur janda tiga orang anak tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Diejek Lolly Sebadan Hasil Operasi Plastik, Nikita Mirzani Cuek: Kan Pakai Duit Sendiri"