Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diundang ke Rumah Warga, Ini 7 Potret Jennifer Dunn Asyik Makan Nasi Liwet Pakai Lauk Jengkol


Pengusaha Faisal Haris dikabarkan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Menjelang kontestasi politik pada Pileg 2024, dia pun aktif melakukan blusukan bersama sang istri, Jennifer Dunn.

Terbaru, Faisal Haris membagikan potret Jennifer Dunn yang asyik makan nasi liwet pakai lauk jengkol saat diundang ke rumah warga. Aksi mereka yang duduk lesehan sambil menyantap menu sederhana pun berhasil mendapatkan sorotan publik.

Nah, seperti apa potret Jennifer Dunn yang asyik makan nasi liwet pakai lauk jengkol di rumah warga? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Jennifer Dunn Ikut Faisal Haris


Belakangan, potret Jennifer Dunn di kiriman Instagram Faisal Haris kerap mencuri perhatian publik. Sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Faisal Haris memang cukup aktif blusukan untuk bertemu warga di daerah pemilihan, yakni Jawa Barat 1. Berbagai aktivitas tersebut juga kerap dibagikan di Instagram.

2. Jadi Pasangan yang Bisa Membaur


Makin hari, Faisal Haris dan Jennifer Dunn makin banyak mendapatkan simpati publik. Hal itu terlihat melalui berbagai tanggapan positif di kolom komentar. Terbaru, mereka dipuji karena jadi pasangan yang bisa membaur dengan warga.

3. Diundang ke Rumah Warga


Saat melakukan blusukan, Faisal Haris diundang ke rumah salah satu warga untuk makan bersama. Bukan acara yang direncanakan, Faisal Haris mengaku bahwa itu merupakan undangan dadakan. Terlihat pula Jennifer Dunn sang istri yang ikut makan lesehan.

"Alhamdulillah dapat rejeki diundang dadakan makan di rumah warga menunya liwet + ikan asin + jengkol + sambal," caption Faisal Haris.

4. Asyik Makan Nasi Liwet Pakai Lauk Jengkol


Meski dengan menu sederhana, yakni nasi liwet, ikan asin, jengkol, dan sambal, Jennifer Dunn terlihat begitu menikmatinya. Dia duduk lesehan bersama sambil memamerkan jengkol ke kamera. Lagi-lagi, kemampuan Jennifer Dunn untuk tampil dan berlaku sederhana pun jadi sorotan.

5. Ramah Banget


Ini bukan kali pertama bagi Jennifer Dunn ikut suaminya turun ke lapangan. Tak heran jika dia sudah terlihat terbiasa dengan sambutan para warga yang terlihat antusias. Apalagi, Jennifer Dunn berasal dari kalangan selebritas yang sudah dikenal lewat sejumlah judul sinetron.

6. Memeluk Warga di Jalan


Keramahan Jennifer Dunn juga terlihat saat dirinya memeluk warga yang ditemui di jalan. Jennifer Dunn tampak berbincang dengan seorang ibu sebelum akhirnya memeluknya. Ternyata, momen tersebut berhasil membuat sejumlah netizen iri lho.

7. Banjir Pujian Netizen


Di sisi lain, banyak pula yang tak menyangka jika Jennifer Dunn bisa aktif berpartisipasi dalam aktivitas Faisal Haris sebagai Caleg. Dia pun banjir pujian karena telah menjadi istri sekaligus support system terbaik bagi suami.

Nah, itulah sederet potret Jennifer Dunn yang asyik makan nasi liwet pakai lauk jengkol saat diundang ke rumah warga.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Diundang ke Rumah Warga, Ini 7 Potret Jennifer Dunn Asyik Makan Nasi Liwet Pakai Lauk Jengkol"