Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Giliran El Barack Putra Jessica Iskandar Dikeroyok Teman Sekolah, Nasihat Vincent Verhaag Tegas


Jessica Iskandar Menceritakan Insiden Kurang Mengenakkan Yang Sempat Dialami Putra Sulungnya, El Barack. Sama Seperti Rafathar, El Juga Sempat Diserang Oleh Teman Di Sekolah Barunya.

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad menceritakan tentang kejadian kurang menyenangkan yang dialami oleh putra sulungnya, Rafathar. Di mana Rafathar sempat ditonjok oleh teman sekolahnya hingga membuat Nagita Slavina sang ibu menangis usai mengetahui insiden itu.

Kali ini, giliran putra Jessica Iskandar, El Barack yang juga mengalami hal serupa. Bocah yang lebih tua satu tahun dari Rafathar itu nyatanya juga sempat dikeroyok oleh beberapa teman sekolahnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Jedar saat diundang ke acara "Rumpi No Secret", Selasa (5/9).

"Kemarin aku sempet dapet email dari gurunya, ada accident di sekolah. El Barack kan ketua kelas. Jadi somehow dia lagi mainin botol, tiba-tiba ada temennya lewat (nggak sengaja) kena pukul (botol) kepalanya. Temennya pikir El Barack sengaja ngelakuin itu, padahal nggak, dia (El) lagi main botol," ungkap Jedar.

Gara-gara kejadian salah paham itu, El hampir menjadi sasaran pukul temannya. Beruntung El langsung menangkis pukulan tersebut untuk melindungi dirinya.

Sayangnya aksi El itu justru semakin memancing emosi temannya tersebut. Mengakibatkan temannya itu memanggil temannya yang lain dengan niatan untuk mengeroyok El. Beruntung tidak sempat dipukul, El hanya dimaki dengan kata-kata kasar oleh teman-temannya di sekolah baru itu.

"Tiba-tiba El mau dipukul sama temennya, tapi kan El langsung tangkis. Terus temennya itu lapor ke temennya yang lebih gede. El Barack dikata-katain yang kasar sama temennya yang lebih gede itu, terus El Barack langsung pergi dan lapor guru," beber Jedar.

Jedar sangat bersyukur lantaran El tidak membalas perlakuan temannya dengan emosi juga, tetapi lebih memilih mengadukannya kepada guru. Hal ini tentu tidak luput dari didikan Jedar dan sang suami, Vincent Verhaag.

"Dari awal aku sama Vincent udah bilang sama El, 'pokoknya mama sama papa nggak El jadi bully, tapi kalau El dibully, ou have stand up for yourself'. El harus bela diri, setelah bela diri bales dulu, setelah itu baru lapor guru. (Iya bales dulu) enak aja udah dipukul," tutur ibu dua anak ini.

Jika sampai El justru yang menjadi pelaku bullying di sekolah, Jedar dan Vincent tidak akan segan-segan memarahi anak mereka. "Tapi aku nggak pernah ngajarin anak aku jadi bully, 'kalau El jadi bully mama yang akan marah'," pungkasnya.

Sumber : wowkeren.com

(*)

Posting Komentar untuk "Giliran El Barack Putra Jessica Iskandar Dikeroyok Teman Sekolah, Nasihat Vincent Verhaag Tegas"