Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makin Melokal, 8 Potret Kier King Bahagia Jajan di Pinggir Jalan - Main Sinetron MAGIC5


Kier King berhasil berada di posisi 3 dalam ajang kompetisi D'Academy Asia 6. Namanya kini makin dikenal oleh masyarakat di Indonesia.

Penyanyi yang berasal dari Filipina ini ternyata suka jajan di pinggir jalan lho. Ia pun mengabadikan potretnya saat jajan dan mengunggahnya di instagram.


Pesona Kier King memang tak bisa dielakkan. Bagi yang pertama melihatnya pasti akan terpesona karena ketampanannya.


Lihat saja senyumnya yang bikin para Kingster (sebutan para fans Kier King) melting tak berdaya. Namun yang menarik adalah saat ia jajan di pinggir jalan.


Makin melokal, pria yang akrab disapa Kling Kling ini tampak bahagia menikmati jajanan di hadapannya. Emang paling enak ya, panas-panas minum es kelapa muda.


Tak hanya menikmati jajanan, ia juga mencoba mengendari motor pedagang bakpao. Kalau pedagangnya glowing seperti ini gimana ya?


Kira-kira jajanan favorit Kier King dari Indonesia apa ya?


Selain jajan di pinggir jalan, Kier King juga main di sungai lho. Bener-bener sudah melokal ya :)


Kini, Kier King juga terlibat dalam Sinetron MAGIC5 yang tayang di Indosiar. Dalam unggahannya ia juga mengumumkan kepada para penggemar setianya bahwa ia ikut terlibat dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Eby DA.


Dengan bergabungnya Kier King dalam MAGIC5 kamu bisa melihatnya meski kompetisi D'Academy Asia 6 telah berakhir. Gimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Makin Melokal, 8 Potret Kier King Bahagia Jajan di Pinggir Jalan - Main Sinetron MAGIC5"