Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Baby Don Anak Kedua Jessica Iskandar yang Lahir di Masa Sulit, Kini Tumbuh Jadi Anak Kuat dan Cepat Belajar


Jessica Iskandar baru saja mengunggah foto-foto terbarunya bersama Baby Don. Lewat postingan tersebut, istri Vincent Verhaag ini mengungkapkan kalau putra keduanya itu lahir di masa sulit. Kehilangan uang Rp 10 miliar karena ditipu temannya sendiri, Jedar mengaku kini sudah lebih ikhlas dan bahagia melihat Don yang tumbuh menjadi anak yang kuat dan cepat belajar.


Inilah postingan terbaru Jessica Iskandar bersama Baby Don yang berhasil mencuri perhatian netizen.


Bukan hanya wajah Baby Don yang semakin ganteng dan menggemaskan namun juga karena curhatan yang dituliskan oleh istri Vincent Verhaag itu.


Lewat foto-foto tersebut, artis yang akrab disapa dengan nama Jedar ini mengaku kalau Don lahir di masa-masa sulit.


Saat itu Jedar kehilangan uang Rp 10 miliar usai ditipu oleh temannya sendiri, yang hingga saat ini masih belum ditangkap.


Cukup lama waktu berlalu, kini Jedar menjadi lebih ikhlas. Ia pun bersyukur Don tumbuh menjadi anak yang kuat dan cepat belajar.


"Mama sayang banget sama Don. Sejak lahir Don selalu punya karakter yang kuat dan cepat belajar, di mata mama Don adalah penyembuh luka yang luar biasa hingga mama mampu melewati musibah ini. I love you Don!" tulisnya.


Semoga masalah hukum yang dialami Jedar cepat selesai dan Don terus tumbuh menjadi kebahagiaan mama papanya ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Baby Don Anak Kedua Jessica Iskandar yang Lahir di Masa Sulit, Kini Tumbuh Jadi Anak Kuat dan Cepat Belajar"