Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Dikomentari, Ini Respons Abidzar Jadi Wali Nikah Adiba Khanza & Egy


Adiba Khanza Az Zahra dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat dengan pesepakbola Egy Maulana.

Kemudian, muncul pertanyaan soal siapa yang akan menjadi wali nikah Adiba. Pasalnya sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori telah tiada sejak beberapa tahun lalu.

Beredar kabar bahwa sang paman akan menjadi wali untuk menggantikan sosok ayahnya. Namun, kabar tersebut langsung ditepis Abidzar.

Saat ditemui oleh Detikcom, Abidzar adik dari Adiba Khanza menegaskan bahwa ia yang akan menjadi wali di pernikahan sang kakak dengan Egy Maulana.

"Sudah kewajiban gue dong," ujar Abidzar santai.

Abidzar mengungkapkan bahwa sang paman tentu senang hati akan membantu jika diperlukan. Namun soal wali nikah Adiba Khanza, Abidzar menegaskan bahwa hal tersebut akan ia lakukan.

"Ya nggaklah (paman jadi wali). Tetap gue, tetap gue. Ya itu mah cuma miss komunikasi saja, yang pasti yang jadi wali tetap gue, bukan siapa-siapa. Harus gue," sambungnya.

Isu pernikahan yang akan dilakukan Adiba Khanza dan Egy Maulana sudah lama berembus. Hal ini bahkan mendapatkan dukungan dari sang ibunda, Umi Pipik.

Umi Pipik merasa pernikahan tersebut merupakan hal yang baik dan harus segera dilaksanakan oleh anak sulungnya. Meskipun begitu, masih belum diketahui tanggal pasti Adiba akan menikah.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sempat Dikomentari, Ini Respons Abidzar Jadi Wali Nikah Adiba Khanza & Egy"