Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Terbaru Kehidupan Terkini Penty Nur Afiani Pemain Drama Kolosal, Makin Cantik Berhijab dan Jadi Ibu 3 Anak


Artis-artis generasi 90an kini sudah jarang lagi muncul di layar kaca dan tak lagi aktif di dunia hiburan, bahkan mereka juga jarang terdengar kabarnya lagi. Ya, seperti dengan Penty Nur Afiani salah satu pemain drama kolosal yang berjudul ANGLING DHARMA, KERIS EMPU GANDRING, dan MISTERI GUNUNG MERAPI 3. Dan kini sudah jarang tersorot, pasti pada banyak yang penasaran dengan kehidupan Penty sekarang kan? Simak di sini yuk foto-fotonya.


Masih ingat Penty Nur Arfiani yang merupakan sosok cantik pemeran drama kolosal? Namanya dulu sangat populer membintangi sejumlah sinetron lho.


Dan kini perubahan begitu drastis, Penty semakin cantik dengan menutup aurat kepalanya tampil berhijab. Pesonanya pun begitu manglingi banget.


Penty mengawali karier dimulai pada tahun 2003. Ketika itu, ia mengikuti ajang pemilihan cover girl untuk majalah Aneka Yess! dan mendapat peringkat 3.


Penty juga sudah begitu lama tak muncul di layar kaca. Namun, ia tetap membagikan aktivitas kehidupannya di media sosial instagram.


Ya, melalui instagramnya, Penty begitu aktif dengan melakukan olahraga. Salah satunya adalah lari. Meski lari, ia tetap tampil tertutup.


Selain lari, Penty juga kerap melakukan olahraga bulutangkis. Tentu tak sendirian ia juga bermain bersama rekan-rekannya.


Dan rupanya, Penty bersama teman-teman pemeran Genta ini masih tetap menjaga kebersamaannya dengan bermain bulutangkis bersama yang dinamakan Genta Squad lho.


Selain itu, Penty juga menjalankan olahraga yog. Diusianya masih 36 tahun, ia tetap menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap bugar.


Disisi lain, kehidupan Penty pun semakin bahagia setelah menikah dengan sang suami bernama Dicky Gunawan pada tahun 2011.


Terlebih rumah tangga Penty dan Dicky ini semakin bahagia bersama anak-anaknya. Penty pun kini sudah menjadi ibu tiga anak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Terbaru Kehidupan Terkini Penty Nur Afiani Pemain Drama Kolosal, Makin Cantik Berhijab dan Jadi Ibu 3 Anak"