Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya Hesti Purwadinata Pakai Kebaya Rp 100 Ribuan ke Nikahan Kiky Saputri


Kiky Saputri baru saja melangsungkan acara pernikahannya dengan Muhammad Khairi pada Sabtu (28/1/2023). Banyak rekan artis yang tampak hadir ikut memeriahkan dan mendoakan pasangan baru tersebut, salah satunya Hesti Purwadinata.

Melalui akun TikTok pribadinya Hesti bahkan membuat video singkat perihal pakaian yang dikenakannya ke acara pernikahan Kiky. Dalam video tersebut Hesti juga menyebutkan harga kebaya yang dipakainya, yang ternyata hanya sekitar Rp 100 ribuan.

"Ootd berkebaya ke akad nikahnya @Kiky Saputri," tulis keterangan dalam unggahannya itu.

Di video tersebut Hesti mengatakan jika atasan kebaya berwarna hijau tosca itu dibelinya dari salah satu e-commerce dengan harga Rp 145 ribu. Agar terlihat seperti kebaya model kutubaru, Hesti pun tampak sedikit mengubahnya.


@hesti.purwadinata Ootd berkebaya ke akad nikahnya @Kiky Saputri ♬ Lebih Indah - Demo Version - Adera


"Sempet nyebut harganya di ig 200k ternyata pas cek lebih murah. Trus gw ke ide an dedell bagian bawahnya biar jadi model kutubaru, sempilin dedelannya di korset dalem," bunyi keterangan dalam videonya.

Atasan kebaya tersebut kemudian dipadukan dengan korset bermotif warna coklat dan putih dari Wilsen Willim. Sementara untuk kain rok lilit bawahnya yang bermotif warna hitam Hesti memilih Sejauh Mata Memandang.

Penampilan Hesti kemudian dilengkapi dengan sepasang heels dari Zara dan kipas berwarna coklat yang disebutnya minjem dari mertua. Agar terlihat lebih mewah, Hesti juga menambahkan bros berwarna senada untuk atasan kebayanya.

Rambutnya tampak dikonde ke belakang dengan menyisakan poni pada bagian samping kiri dan kanan. Ditambah dengan riasan wajah, penampilan Hesti terlihat cantik dan ayu.

Gaya Hesti saat menghadiri acara nikahan Kiky Saputri itu pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian.

"mbak Hesti memang udah cantik, jadi mau pake barang murah atau mahal tetep cantik," tulis salah satu komentar.

"maasyaallah mantep gk usah yg mahal2 yaaa tp keliatan nya mahal. jd tergantung siapa yg make," tambah netizen lain.

"ootd ka hesti mah emg top banget...cantik itu gak harus mahal. semakin kesini tuh ka hesti makin cantik bangetttttt," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Gaya Hesti Purwadinata Pakai Kebaya Rp 100 Ribuan ke Nikahan Kiky Saputri"