Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kasih Klarifikasi Soal Ria Ricis Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Disentil Balik: Kok Jadi Nyinyir?


Kasih Klarifikasi Soal Ria Ricis Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Disentil Balik: Kok Jadi Nyinyir?

Usai Bunga Zainal mengungkapkan pengalamannya dicuekin oleh seorang YouTuber, nama Ria Ricis ikut terseret.

Ria Ricis santer diduga adalah sosok YouTuber sombong yang dimaksud oleh Bunga Zainal. Mengetahui hal ini, Bunga Zainal pun buka suara.

Melansir dari unggahan akun @lambegosiip pada Selasa (7/2/2023), Bunga Zainal tampaknya terkejut dengan videonya yang viral dan ramai diperbincangkan. Ia pun terkejut netizen hanya fokus ke satu YouTuber.

"Buset rame banget video gue. Lu pada nyebut satu nama YouTuber Indonesia, dan tertujunya ke satu orang ini doang nih," kata Bunga Zainal.

Namun tampaknya Bunga Zainal tak berniat untuk meluruskan apa yang dimaksud oleh netizen tersebut. Ia malah berpikir bahwa itu bukan salahnya jika nama Ria Ricis terseret.

Meski begitu, Bunga Zainal memang tak menyebut nama Ria Ricis secara gamblang.

"Kalau nama ini dipanggil-panggil mulu, ya bukan salah gue dong. Artinya lu merasakan hal yang sama kayak gue," tambahnya.

Bunga Zainal menegaskan juga jika dirinya sama sekali tak ada niat untuk menggiring opini agar publik tak suka dengan YouTuber yang ia ceritakan.

Sementara netizen justru menyentil balik Bunga Zainal atas klarifikasinya ini. Bahkan ada yang memintanya untuk lebih baik memilih diam.

"Kenapa Kak Bunga jadi begini, kok jadi banyak nyinyir," kata netizen.

"Ga ngefans semuanya tapi kalo ga mau menggiring opini ya cukup diam saja ga sih ga usah dishare di TikTok," tambah yang lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kasih Klarifikasi Soal Ria Ricis Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Disentil Balik: Kok Jadi Nyinyir?"